Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

PMI Jakbar Kirim Logistik Makanan Siap Saji Penyintas Kebakaran di Jelambar

Kesejahteraan Masyarakat Kamis, 4 Januari 2024 - 20:18  336 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

PMI Jakbar kirimkan bantuan logistik buat penyintas kebakaran di wilayah Jelambar.

Kesejahteraan Masyarakat

Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat kembali menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji kepada penyintas kebakaran, di Jalan Jelambar IV RT 09, 10, dan 11 RW 08 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (4/1). 

Bantuan yang diberikan berupa logistik dan kebutuhan dasar lainnya seperti beras, mi Instan, air mineral, hygene kit, school kit, selimut, popok bayi dan sabun. 

Ketua PMI Jakarta Barat, Beky Mardani memaparkan pihaknya prihatin atas peristiwa kebakaran yang terjadi di lingkungan RW 08 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan. 

PMI Jakarta Barat bergerak cepat dengan mengirimkan bantuan logistik sekaligus makanan cepat saji. Bantuan sudah dikirim dan diterima oleh Ketua RT 009 RW 08, Titin Sugiarti di Sekolah Ar-Ridha, Jelambar.  

"Seperti biasa, kami mengirimkan lagi bantuan logistik kebutuhan dasar dan makanan siap saji sebanyak 120 boks untuk makam malam selama 3 hari ke depan," ujar Beky. 

Di tempat yang sama, Ketua RT 009 RW 08 Jelambar, Titin Sugiarti mengucapkan terimakasih atas bantuan yang dikirimkan PMI Jakarta Barat bersama donatur lainnya.

"Bantuan ini kami langsung bagikan ke warga. Mudah-mudahan bermanfaat dan meringankan beban hidup mereka," tuturnya.  

Untuk diketahui, peristiwa kebakaran yang melanda permukiman warga RW 08, Kelurahan Jelambar, meludeskan 15 rumah yang dihuni 22 Kepala Keluarga (KK) atau 66 jiwa, pada Rabu (3/1) kemarin.  

Sebanyak 17 mobil pemadam kebakaran Sudis Gulkarmat Jakarta Barat diterjunkan untuk memadamkan api. Dua jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Kasus kebakaran masih diselidiki pihak berwajib, (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS