Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

981 Bansos Yayasan Buddha Tzu Chi Disalurkan Untuk Warga Duri Utara

Kesejahteraan Masyarakat Minggu, 17 Maret 2024 - 11:1  461 Reporter : Kelurahan Duri Utara Edited By Izzudin

Foto Kontri - Lurah Duri Utara, Ari Kurnia bersama Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Warga

Kesejahteraan Masyarakat

Sebanyak 981 paket bantuan sembako dibagikan untuk warga pra-sejahtera yang tinggal di Kelurahan Duri Utara kerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Halaman Yayasan Pelita School, RT 02 RW 06 Duri Utara, Kecamatan Tambora, Minggu (17/03). 

Lurah Duri Utara, Ari Kurnia mengatakan, sebanyak 981 paket sembako berupa beras 10 kg dan mie instan DAAI 20 pcs telah dibagikan untuk warga pra-sejahtera yang tinggal di lingkungan Kelurahan Duri Utara.

"Kami telah melakukan santunan bersama Yayasan Buddha Tzu Chi di Kelurahan Duri Utara," ujarnya.

Ari mengapresiasi yang dilakukan Yayasan Budha Tzu Chi yang telah berperan aktif dalam membantu warga yang membutuhkan di wilayah Duri Utara.

"Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu warga dalam menjalani kebaikan puasa, sehingga harapannya Yayasan Buddha Tzu Chi dapat terus membantu warga Kelurahan Duri Utara," katanya.

Sementara itu, Warga RW 02 Duri Utara, Ali Hasan mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial berupa paket sembako dari Buddha Tzu Chi Indonesia sangat membantu keluarga. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga, kami akan gunakan untuk kebutuhan Ramadan dan menjelang Idul Fitri," ucapnya. 

Sebagai informasi, kegiatan bakti sosial pembagian paket cinta kasih dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan Tema 'Satu Orang Satu Kebajikan Menghimpun Cinta Kasih'. (Kontri)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS