Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

1.056 Guru dan Pegawai Jakbar Ikuti Gowes Hardiknas dan HUT DKI ke 497

Kesejahteraan Masyarakat Minggu, 9 Juni 2024 - 10:14  74 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto melepas peserta Gowes Expo Pendidikan dan HUT DKI Jakarta ke 497 di Kawasan Kota Tua, Minggu (9/6)

Kesejahteraan Masyarakat

Sebanyak 1.056 guru dan pegawai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dari 8 Kecamatan ikut meramaikan Expo Pendidikan dan Gowes dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2024 dan HUT DKI Jakarta ke-497 di Kawasan Kota Tua, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (9/6).

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan khususnya keluarga besar Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat dan turut meramaikan HUT DKI Jakarta dan Hardiknas tahun 2024.

"Pagi ini Kami melepas para peserta gowes Expo Pendidikan yang diinisiasi Dinas Pendidikan DKI Jakarta, semoga semakin menambah kemeriahan HUT DKI Jakarta ke-497 dan Hardiknas tahun 2024. Semoga keluarga besar Sudis Pendidikan Jakbar semakin solid dan kompak sehingga lebih semangat lagi dalam bekerja dan melayani masyarakat," ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan gowes ini diikuti 1.056 peserta yang mewakili guru-guru dari sekolah di 8 Kecamatan se-Jakarta Barat.

Start dari Kawasan Kota Tua, tepatnya di depan Stasiun Jakarta kota, peserta di lepas secara resmi oleh Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto bersama Kasudin Pendidikan Jakarta Barat, Diding Wahyudin dan Camat Taman Sari, Tumpal Matondang.

Rute Gowes yang akan dilalui para peserta yaitu mulai dari Kota Tua menuju Harmoni terus ke Juanda masuk melalui pintu Pertamina sampai dengan berakhir di Tugu Monas untuk kemudian para peserta mengikuti puncak acara gowes dan pemberian hadiah serta doorprise.

Tampak hadir 10 personil dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat beserta 2 ambulance dan 2 unit motor safety turut mendampingi dan mengawal para peserta gowes. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Taufik, salah satu pengurus PMI Jakbar yang bertugas 

"Kami siagakan 10 personil, 2 unit mobil ambulance, 2 unit motor safety untuk berjaga dan mendampingi para peserta. Harapannya semoga kegiatan gowes berjalan lancar, tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Hfz)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS