Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

4 Perusahaan Langsung Interview Pencari Kerja di Job Fair 2024

Perekonomian Rabu, 15 Mei 2024 - 8:53  551 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Kepala Sudis Nakertransgi Jakbar, Jakcson Sitorus pada acara Job Fair 2024 di Mall Season City, Kecamatan Tambora

Perekonomian

Sebanyak 4 perusahaan yang mengikuti Job Fair tahun 2024 di Mal Season City Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora melakukan wawancara (interview) secara langsung bagi para pencari kerja

Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) Jakarta Barat, Jackson Sitorus menyebutkan ada 40 perusahaan yang berpartisipasi pada kegiatan Job Fair Jakarta Barat Tahun 2024 yang berlangsung selama dua hari, 14-15 Mei 2024. Empat perusahaan diantaranya langsung interview (wawancara). 

"Kami berusaha untuk mempertemukan para pencari kerja dan pemilik kerja. Untuk itu, di sini sudah hadir 40 perusahaan dengan menyediakan sebanyak 2396 lowongan pekerjaan," tuturnya, Rabu (15/5). 

Menurutnya, dari 40 perusahaan tersebut, 4 perusahaan diantaranya memberikan ruang untuk langsung interview (wawancara). Setidaknya, kesempatan ini bisa dimanfaatkan para pencari kerja untuk berkompetisi agar bisa terpenuhi, apakah bisa diterima atau tidak. 

Job Fair Jakarta Barat yang digelar selama dua hari, 14-15 Mei 2024, dibuka mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB di Mal Season City. "Oleh karena itu, kesempatan baik ini, kami berharap para pencari kerja bisa memanfaatkan dan mencari peluang untuk mendapatkan pekerjaan," katanya. 

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto membuka bursa kerja (Job Fair) Tahun 2024 di Mal Season City, Jalan Latumenten, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Selasa(14/5). 

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) Jakarta Barat berkolaborasi dengan 40 perusahaan. 

"Saya mengapresiasi kegiatan job fair ini dan animo pencari kerja (pencaker) juga terlihat antusias. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan peluang kesempatan kerja untuk warga Jakarta Barat, demi mengurangi angka pengangguran di DKI Jakarta," pungkasnya. (why) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS