Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Resmikan Pembangunan Masjid Al-Husaini Kapuk

Kesejahteraan Masyarakat Jumat, 23 Februari 2024 - 14:50  162 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Foto Hfz - Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto menandatangani prasasti peresmian Masjid Al-Husaini Pedongkelan Baru Kapuk Cengkareng.

Kesejahteraan Masyarakat

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto meresmikan pembangunan masjid Al-Husaini di Jalan Pedongkelan Baru RT 013 RW 016 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jumat (23/2). 

Pada sambutannya, Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengucapkan terimakasih atas undangan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Husaini.

"Saya sampaikan terima kasih atas gotong royong dan kerjasama semua warga masjid ini berdiri dengan megah," ujarnya.

Uus berharap dengan berdirinya masjid Al-Husaini, dapat menjadi sarana ibadah, silaturahmi dan tempat menuntut ilmu bagi warga sekitar serta mendatangkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT.

"Menyampaikan amanah dari PJ Gubernur DKI Jakarta. Hanya dengan dana stimulus yang tidak seberapa besarnya, masjid ini berdiri dengan megah. Terima kasih untuk semua warga, semoga dengan adanya masjid ini dapat mendatangkan keberkahan," harapnya. 

Sementara itu, bendahara pengurus DKM masjid Al-Husaini, H Anan menyampaikan apresiasi atas bantuan sehingga pembangunan selesai. 

"Kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Wali Kota untuk bantuannya. Wali kota juga berpesan kepada kami untuk menjaga kemakmuran dan kekompakan di dalam kepengurusan masjid dan kekompakan bersama jamaah," tandasnya.

Hadir Kabag Kesra Kota Jakarta Barat, Abdurrahman Anwar, Camat Cengkareng, Ahmad Faqih, Lurah Kapuk, A. Subhan beserta jajarannya. (Hfz)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS