Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sudis Kominfotik Jakbar Jemput Bola Kunjungi Kantor Kelurahan dan Kecamatan

Pemerintahan Senin, 12 Februari 2024 - 17:57  73 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Staf Seksi Aplikasi, Siber dan Statistik Sudis Kominfotik Jakbar Tri Purwoko melakukan Instalasi Antivirus di kelurahan Duri Kepa

Pemerintahan

Guna mengoptimalkan layanan bantuan teknologi informasi dan komunikasi (BaTIK) Jakarta Barat, Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Sudis Kominfotik) Kota Jakarta Barat melaksanakan jemput bola instalasi antivirus Kaspersky guna perlindungan data pengguna pada instansi pemerintahan ke Kantor Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Senin (12/2).

 

Tri Purwoko, salah satu staf Seksi Aplikasi, Siber dan Statistik Sudis Kominfotik Jakbar, ditemui saat memberi layanan di Kantor Kelurahan Duri Kepa menjelaskan bahwa kunjungannya ke kantor Kelurahan merupakan upaya jemput bola untuk mengoptimalkan layanan kepada kantor-kantor pemerintah baik Kecamatan maupun Kelurahan di Jakarta Barat.

 

"Hari ini kami mengunjungi Kantor Kelurahan Duri Kepa untuk menginstal antivirus pada perangkat komputer agar melindungi data-data dan file yang ada di kantor kelurahan sekaligus menyosialisasikan layanan aplikasi Bantuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BaTIK) Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Jakarta Barat yang dapat diakses di link barat.jakarta.go.id/batik," jelasnya.

 

Lebih lanjut, Tri menginformasikan untuk layanan jemput bola ini sudah mengunjungi sebagian besar kantor kelurahan dan kecamatan di wilayah Jakarta Barat, masih ada 25 kantor kelurahan lagi yang akan dikunjungi. 

 

Sementara itu, Lurah Duri Kepa, Arie Lystha mengapresiasi dan menyampaikan terima kasihnya atas layanan dan kunjungan Sudis Kominfotik Jakarta Barat memasang anti virus pada perangkat komputer di kantornya.

 

"Terima kasih kepada Sudis Kominfotik atas layanannya, sejak di-installnya anti virus pada komputer di kantor kami, kinerja komputer kami terasa lebih cepat dan optimal. Semoga layanan seperti ini dapat terus dioptimalkan," pungkasnya.




BERITA TERBARU
...    
26 Februari 2024

200 Warga dan ASN Ka...

...    
26 Februari 2024

6.000 Warga Serbu Ba...

...    
26 Februari 2024

Pj Gubernur Heru Bag...

...    
26 Februari 2024

Pemkot Jakbar Tingka...

...    
26 Februari 2024

DKI Mulai Bertahap M...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS