Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Kecamatan Kebon Jeruk Bersama Artha Graha Peduli Tanam 200 Pohon di Kedoya Utara

Pembangunan Kamis, 30 November 2023 - 11:53  155 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Camat Kebon Jeruk, Naman Setiawan bersama Artha Graha Peduli menanam pohon produktif di RPTRA Kedoya, kelurahan Kedoya Utara.

Pembangunan

Aparatur Kecamatan Kebon Jeruk bersama Artha Graha Peduli melalui Program Peduli Terhadap Lingkungan melakukan penanaman 200 pohon produktif di RPTRA Kedoya, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (30/11). 

Camat Kebon Jeruk, Naman Setiawan mengatakan, kegiatan ini diawali dengan penanaman pohon secara simbolis sebagai bentuk kepedualaian terhadap lingkungan. yang

"Baru saja kami dari kecamatan Kebon Jeruk bersama Artha Graha Peduli melakukan penanaman pohon di RPTRA Kedoya. Giat ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan," katanya. 

Dikatakan, kegiatan yang masuk program CSR (Corporate Social Responsibility)  Artha Graha Peduli, diharapkan dapat menjaga lingkungan alam serta melestarikan tanaman-tanaman demi menciptakan lingkungan hijau yang berkelanjutan. Pohon yang ditanam, lanjut Naman Setiawan, berjumlah 200 bibit tanaman produktif yang rata-rata tingginya 50 hingga 100 cm. 

"Jenis pohon produktif,  seperti pohon jeruk, mangga, alpukat, jambu dan ada juga pohon pelindung,"ujarnya. 

Untuk yang ditanam di RPTRA Kedoya, lanjut Naman, berjumlah 50 pohon. Sementara sisanya akan ditanam di 7 wilayah kelurahan di Kecamatan Kebon Jeruk. 

"Atas nama Pemkot Jakarta Barat, kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Artha Graha Peduli, dalam pelestarian lingkungan," pungkasnya. 

Penanaman secara simbolis dilakukan Camat Kebon Jeruk, Naman Setiawan dan perwakilan Artha Graha Peduli, Wildan. Hadir dalam penanaman pohon, Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul Iman, petugas satpol PP dan PPSU Kelurahan Kedoya Utara. (why)

 




BERITA TERBARU
...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

...    
23 Februari 2024

Satpel SDA Kebon Jer...

...    
23 Februari 2024

Wali Kota Jakbar Res...

...    
23 Februari 2024

Petugas Gabungan Kel...

...    
23 Februari 2024

50 Pohon Tabebuya Di...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS