Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pj Ketua TP PKK DKI Kunjungan Kerja ke TP PKK Jakbar

Kesejahteraan Masyarakat 25 Januari 2023  42 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Pj Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti Heru bersama pengurus melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus TP PKK Jakbar.

Kesejahteraan Masyarakat      


Penjabat (Pj) Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti Heru, melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Barat di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (25/1). 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Mirdiyanti Heru melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya meresmikan Taman Kerukunan, dan panen sayur di Walkot Farm 4.0.

Pj Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti mengatakan, kunjungan pengurus TP PKK DKI  Jakarta dalam rangka bersilahturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada para pengurus TP PKK Kota Jakarta Barat. Mirdiyanti juga memberikan apresiasi atas kinerja TP PKK Kota Jakarta Barat, tahun 2022.

"Saya hari ini mengucapkan terimakasih kepada ketua TP PKK Jakarta Barat dan pengurus yang telah menggelar kegiatan ini yang luar biasa. Alhamdulillah, saya melihat hasil kegiatan yang dicapai TP PKK Jakbar tahhun 2022, cukup luar biasa," jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, Pj Ketua TP PKK DKI Jakarta menyampaikan sejumlah pesan terkait program-program kerja PKK tahun 2023. 

"Ada beberapa yang mungkin harus dijalankan. Pertama, merapihkan kelembagaan sesuai amanah Perpres No.99 Tahun 2017 dan Permendagri No.36 Tahun 202. Kedua, menyusun program bersama OPD di wilayah, ketiga, tertib administrasi, keempat, dasa wisma sebagai ujung tombak PKK, kelima, sistem pembinaan yang berjenjang, keenam gerakan penghijauan," tukasnya. 

Khusus untuk gerakan penghijauan, lanjut Mirdiyanti, para pengurus TP PKK diminta untuk menanam cabai dan terong. Karena dua tanaman ini disebut-sebut bisa menekan angka inflasi di Jakarta. 

Sebelumnya, Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lilia Sentosa mengucapkan terimakasih atas kunjungan para pengurus TP PKK DKI Jakarta.  Kunjungan tersebut, selain silaturahmi, juga menjadi ajang perkenalan dengan para pengurus TP PKK Kota Jakarta Barat, PKK Kecamatan dan kelurahan. 

"Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi kinerja TP PKK Jakarta Barat, guna mendukung program pembangunan Pemprov DKI Jakarta," jelasnya. 

Kunjungan kerja pengurus TP PKK Propinsi DKI Jakarta diisi dengan sejumlah  rangkaian kegiatan, seperti peninjauan taman kerukunan, panen sayuran di walkot farm, Sekretariat TP PKK Kota Jakbar dan Dekranasda Jakarta Barat. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
27 Januari 2023

Ratusan Peserta Tela...

...    
27 Januari 2023

3 Pilar Kecamatan Pa...

...    
27 Januari 2023

Penataan Kawasan Kel...

...    
27 Januari 2023

PKK Jakbar Panen Say...

...    
27 Januari 2023

Sudis Tamhut Jakbar...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga