Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Rumahnya Diresmikan Wali Kota Jakbar, Warga TDS Bersyukur

Pembangunan 18 November 2022  71 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko bersama Seko, Iin Mutmainnah dan Tim Jumat Berfaedah menggunting pita peresmian bedah rumah warga di RW 05 TDS

Pembangunan      


Halimah (61), warga Kelurahan Tanjung Duren Selatan (TDS), Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat terharu saat menyaksikan rumahnya diresmikan Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, Jumat (18/11).

Setelah menggunting pita sebagai tanda peresmian, Wali Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko langsung menyerahkan kunci rumah kepada Halimah. Sambil menyeka air mata, tangannya bergetar menerima kunci yang diberikan Wali Kota Jakbar.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak, rumah saya sudah jadi, bagus, rapi, nggak bocor lagi,” tutur Halimah.

Halimah, Warga Jalan Taman Delima VI No 90 RT 07/05 Kelurahan TDS itu tinggal bersama empat orang anak dan cucunya. Sebelum dibedah, kondisi rumah Halimah kurang layak huni, atap banyak bocor dinding dan lantai rusak.

“Alhamdulillah, saya senang sekali. Sekarang rumah saya tidak bocor lagi. Mudah-mudahan berkah buat kami dan semuanya,” tutur Halimah.

Nia (30), anak Halimah yang mendampinginya menerima kunci dan masuk ke dalam rumah, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Wali Kota Jakarta Barat dan Tim Jumat Berfaedah yang telah memperbaiki rumah ibunya. 

“Sebelum dibedah, bocor, banjir dari bawah, dinding banyak rusak. Setelah diperbaiki jadi bagus. Alhamdulillah sudah tidak kebocoran lagi. Terima kasih banyak, pertama kepada Allah SWT, Pak Wali Kota Jakarta Barat, tim Jumat Berfaedah dan semua pihak yang terkait membantu perbaikan rumah orang tua kami,” pungkas Nia. (Aji)

 




BERITA TERBARU
...    
28 November 2022

Wali Kota Jakbar Ter...

...    
28 November 2022

Penataan Kawasan Kam...

...    
28 November 2022

Pemkot Jakbar Sediak...

...    
27 November 2022

20 Warga Tertangkap...

...    
27 November 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga