Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Tim Jumat Berfaedah Serahkan Kunci Bedah Rumah Di Kembangan Utara

Pembangunan 22 April 2022  83 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Adkesra Amien Haji, Camat Kembangan Joko Mulyono dan Saanah menggunting pita bersama peresmian bedah rumah di RT 03/03 Kembangan Utara

Pembangunan      


Pemerintah Kota Jakarta Barat bersama Tim Jumat Berfaedah kembali meresmikan dan menyerahkan kunci bedah rumah secara simbolis milik Saanah (77), warga Kampung Bugis RT 03/03 no 88 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jumat (22/4). 

Penyerahan kunci secara simbolis oleh Asisten Adkesra Jakbar Amien Haji didampingi Camat Kembangan Joko Mulyono, jajaran Baznas (Bazis), Tiga Pilar, DMI, MUI, NU, Muhammadiyah dan unsur lainnya. 

Saanah mengucapkan terima kasih pada tim Jumat Berfaeah yang telah membedah rumahnya sehingga layak dihuni bersama anaknya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih pada tim Jumat Berfaedah, Bapak Gubernur, Anies Baswedan, Bapak Walikota Jakarta Barat, saya doain sehat badannya, panjang umurnya, saya bersyukur banget,” tutur Saanah.

Ia mengungkapkan, sebelumnya kondisi rumah saat hujan sering terjadi banjir, pernah juga suatu ketika kaca pecah karena rumahnya goyang lantaran mau rubuh. 

“Kalau lagi hujan ada angin saya keluar, kaget juga ada kaca pecah karena memang rumahnya mau roboh,” terangnya. 

Sementara itu, Adkesra Amien Haji berpesan pada pemilik rumah yang telah dibedah sehingga layak huni ini untuk dirawat dengan baik. 

“Sekarang rumahnya sudah rapi, sudah diperbaiki oleh Tim Jumat Berfaedah Jakarta Barat. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa dirawat dengan baik,” pesannya. (Aji) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga