Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

200 Pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Jakbar Dibekali Motivasi Tupoksi

Kesejahteraan Masyarakat Senin, 13 Mei 2024 - 16:10  53 Reporter : Yan Irmuna Adji Edited By Izzudin

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lisniawati Uus saat memberikan sambutan pada motivasi tugas pokok dan fungsi PKK

Kesejahteraan Masyarakat

Sebanyak 200 pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Pemerintah Kota (Pemkot) Admnistrasi Jakarta Barat dimotivasi tugas dan fungsi dalam menjalankan tugas demi kesejahteraan warga di ruang Ali Sadikin, Kantor Wali Kota setempat, Senin (13/5). 

Ketua TP PKK Pemkot Jakarta Barat, Lisniawati Uus Kuswanto mengungkapkan motivasi pada sebanyak 200 peserta PKK dan Dharma Wanita, tingkat kecamatan dan kelurahan yang dilakukan dalam kegiatan pertemuan rutin PKK Pemkot Jakarta Barat dilakukan agar dua organisasi tersebut dalam menjalankan tugasnya saling bersinergi dan seirama. 

"Motivasi pada dua organisasi tersebut penting dilakukan dalam rangka meningkatkan pemahaman manajemen diri yang berkwalitas," ujar Lisniawati. 

Dijelaskan Lisniawati, diharapkan PKK dan Dharma Wanita bisa mendukung kegiatan tersebut sebagai bentuk tanggungjawab untuk melaksanakan program kerja dari pokja-pokja dan sekretariat secara berkelanjutan. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan PKK kecamatan dan kelurahan dapat termotivasi hingga menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya demi kesejahteraan warga," tandasnya

Sebagai informasi, kegiatan motivasi tersebut mengusung tema "Peningkatan pemahaman  dalam manajemen diri menjadi pelaku organisasi perempuan yang berkwalitas" menghadirkan narasumber, Wien Ritola Tasmaya dari FKP dan Korcam Pengelola RPTRA se-Jakarta Barat. (Yan) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS