Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

PAM Jaya Sosialisasi Air Minum dan Sembako Murah di Cengkareng Barat

Perekonomian Selasa, 7 Mei 2024 - 23:38  329 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Kelurahan Cengkareng Barat dan PAM Jaya menggelar sosialisasi program air bersih perpipaan dan sembako murah.

Perekonomian

Kelurahan Cengkareng Barat bersama PAM Jaya menggelar sosialiasi program penyediaan air minum perpipaan yang diikuti unsur PKK, Dasawisma, LMK dan pengurus RT RW berlangsung di Aula Kantor Kelurahan setempat, Selasa (7/5).  

Lurah Cengkareng Barat, Mustika Berliantoro mengatakan, sosialisasi diikuti sebanyak 100 orang yang terdiri dari aparatur kelurahan, Dasawisma, LMK, pengurus RT RW dan elemen masyarakat lainnya. Pihaknya mendukung sepenuhnya pemasangan penyediaan air minum perpipaan yang dilakukan PAM Jaya di wilayah Cengkareng Barat.

"Dengan adanya pemasangan sambungan baru maka semakin banyak warga yang beralih dari mengonsumsi air tanah ke aiar bersih dari PAM Jaya," jelasnya. 

Usai acara sosialisasi program penyediaan air minum perpipaan, PAM Jaya berkolaborasi dengan Kelurahan Cengkareng Barat menggelar sembako murah. 1 paket sembako berisi, 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg tepung terigu dijual Rp 100 ribu dari harga normal Rp 145 ribu. 

"Kami bersama PDAM Jaya menggelar sembako murah dalam upaya membantu perekonomian masyarakat," tuturnya.  

Dijelaskan, sembako murah diperuntukkan bagi warga yang telah memiliki kupon. Setiap warga mendapat jatah satu paket sembako. 

"Sebanyak 100 paket sembako disediakan. Warga yang memiliki kupon yang bisa membeli paket sembako tersebut," ujarnya. 

Sementara itu, Aswarni (35) warga RW 01 Kelurahan Cengkareng Barat mengaku senang bisa membeli paket sembako dengan harga murah. Bahan pokok ini dibeli untuk memenuhi kebutuhan sehar-hari.

"Pasca lebaran, beras dan gula sudah habis di rumah. Kebetulan saya dapat kupon dari RT, lansung saya beli paket sembako. Lumayan bisa hemat sampai abis bulan," ucapnya. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS