Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Festival Bedug Ramadan Kecamatan Tambora Dijuarai Kelurahan Duri Utara

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 19 Maret 2024 - 22:27  459 Reporter : Kelurahan Duri Utara Edited By Izzudin

Foto Kontri - Camat Tambora, Holi Susanto menyerahkan piala juara pertama Festival bedug Ramadan tingkat Kecamatan

Kesejahteraan Masyarakat

Tim bedug Kelurahan Duri Utara meraih juara pada ajang Festival Bedug Gema Ramadan 1445 Hijriah yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (19/3).  

Lurah Duri Utara, Ari Kurnia mengatakan, tim yang diturunkan dalam kegiatan festiva lomba bedug ini merupakan Remaja Islam Masjid Al-Muttaqin yang juga aktif di dalam kesenian budaya Duri Utara. 

"Alhamdulillah tim Duri Utara yang solid dan kompak sehingga meraih juara tingkat kecamatan. Kami perlu dukungan dari pihak kecamatan agar mampu tampil prima dalam lomba tingkat kota Jakarta Barat," katanya, didamping,i Kasi Kesra, Wardati. 

Ari menjelaskan, untuk kriteria penilaian diantaranya teknik pemukulan bedug, teknik vokal, dan improvisasi penampilan panggung.

Selanjutnya Tim bedug Kelurahan Duri Utara menuju lomba bedug tingkat kota Jakarta Barat yang akan bersain dengan delapan kecamatan yang digelar Sudis Kebudayaan Jakbar di halaman Parkir Timur Kantor Wali Kota Jakarta Barat pada Kamis (21/3). 

"Semoga tim kami bisa bersaing dengan tim bedug dari wilayah lain tingkat kota Jakarta Barat. Tim perwakilan Duri Utara diwakili RISMAQ RW 07 Duri Utara," tandasnya. (Kontri)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS