Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Bazar Murah Bakal Digelar di Halaman Kelurahan Jelambar Baru

Perekonomian Selasa, 16 Januari 2024 - 16:44  319 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Jakbar, Imron Sjahrin memimpin rapat persiapan bazar murah yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Jelambar Baru.

Perekonomian

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat berencana menggelar bazar murah yang menawarkan kebutuhan pokok paket dan eceran yang akan digerar di halaman Kantor Lurah Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan. 

"Kegiatan bazar murah ini bekerjasama dengan PT Food Station. Rencananya akan digelar di halaman Kantor Kelurahan Jelambar Baru," tutur Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Jakarta Barat, Imran Sjahrin, saat rapat persiapan bazar murah di halaman kantor Kelurahan Jelambar Baru, Selasa (16/1). 

Dijelaskan Imron, kegiatan bazar murah bekerjasama dengan PT Food Station telah dilaksanakan di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Sementara wilayah Jakarta Barat menunggu giliran pelaksanaan kegiatan. Pemkot Jakbar masih berkoordinasi dengan PT Food Station terkait pelaksanaan kegiatan bazar murah.

"Kegiatan ini sudah berjalan di dua kelurahan di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Kami sedini mungkin melakukan persiapan," ujarnya.

Informasi yang diperoleh, bazar murah yang rencananya berlangsung di halaman kantor Kelurahan Jelambar Baru, menawarkan aneka kebutuhan bahan pokok dengan harga murah. Bazar menyediakan sebanyak 250 paket maupun eceran bahan pokok, seperti minyak goreng, beras, gula dan sebagainya. 

"Sampai saat ini paket yang disediakan sebanyak 250 paket, dengan harga murah. Agar berjalan tertib dan lancar, nanti diatur teknis masyarakat mengantri untuk membeli paket sembako dari PT Food Station," tutur Kepala Bagian Perekonomian, Febriandri Suharto. 

Rapat persiapan kegiatan Bazar murah bekerjasama dengan PT Food Station dihadiri Camat Grogol Petamburan, Agus Sulaeman, Lurah Jelambar Baru, Danur dan sejumlah aparatur kelurahan Jelambar Baru dan unsur tiga pilar. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS