Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Musholla Al-Qudsil Falah di Kelurahan Tambora Diresmikan

Kesejahteraan Masyarakat Kamis, 13 Juli 2023 - 17:42  249 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Plt Camat Tambora, Agus Sulaeman memotong pita sebagai tanda diresmikan Mushalla Al-Qudsil Falah.

Kesejahteraan Masyarakat

Mushalla Al–Qudsil Falah yang berada di halaman belakang Kantor Kelurahan Tambora diresmikan Plt. Camat Tambora, Agus Sulaeman ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti, Kamis (13/7).

Plt Camat Tambora, Agus Sulaeman mengatakan bahwa membangun tempat ibadah, diantaranya mushalla, menjadi bagian dari kewajiban umat muslim. Karena tempat ibadah itu sebagai media untuk beribadah kepada Allah SWT. 

Membangun tempat ibadah sekaligus turut memakmurkan, lanjut Agus Sulaeman, menjadi perbuatan yang mulia. Allah SWT akan memberikan ganjaran pahala. Satu diantaranya, Allah SWT menjanjikan rumah di surga. 

“Barang siapa yang membangun dan mendirikan tempat ibadah sesuai dengan janji Allah SWT kelak akan diberikan kemudahan segala kesulitan dan limpahan rezekinya,” jelasnya. 

Sementara itu, Lurah Tambora, Achmad Bayhaki mengucapkan terimakasih pada semua stakeholder yang turut membantu dan memberikan dukungan baik moril dan materil serta doa atas pembangunan mushalla tersebut. 

Keberadaan mushalla yang berada di halaman belakang kantor kelurahan Tambora, lanjut Bayhaki, juga untuk mempermudah masyarakat yang tengah mengurus dokumen. Sehingga, warga tak perlu mencari tempat ibadah di luar kantor kelurahan. 

Bayhaki menjelaskan bahwa pembangunan mushala Al Qudsil Falah menggunakan anggaran swadaya. Tempat ibadah seluas 24 meter persegi yang didesain secara modern ini selesai dibangun setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H. 

Peresmian mushalla Al-Qudsil Falah ditandai dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti oleh Plt Camat Tambora, Agus Sulaeman. (why) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS