Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Imbau Warga Untuk Lebih Waspada Peredaran Narkoba

Kesejahteraan Masyarakat Rabu, 24 Mei 2023 - 17:27  142 Reporter : Izzudin

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto bersama Kaolres Metro Jakbar, Kombes Pol Muhammad Syahduddi saat memusnakan narkoba

Kesejahteraan Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mengimbau RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat lainnya agar lebih waspada dengan kehadiran narkoba di sekitar lingkungan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto saat menghadiri pemusnahan 272 kg sabu dan 2,2 kg ganja yang diadakan oleh Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/5).

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengimbau seluruh elemen masyarakat, termasuk RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen lainnya untuk lebih waspada dengan peredaran narkoba. 

Demikian disampaikan untuk merespon 272 kg sabu dan 2,2 kg ganja yang sudah diamankan dan dimusnahkan oleh Polres Jakarta Barat. 

"Saya mewakili Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat mengimbau seluruh elemen warga untuk lebih waspada dengan peredaran narkoba. Kegiatan pemusnahan ratusan kg narkoba hari inu membuktikan banyaknya narkoba yang beredar di sekitar kita," ujarnya.

Ia mengimbau masyarakat dan seluruh elemennya agar membantu kinerja kepolisian dengan melaporkan setiap tindakan yang mencurigaan dan terindikasi terlibat peredaran narkoba.

"Saya juga atas nama pemerintah dan masyarakat Jakarta Barat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Polres Metro Jakarta Barat yang sudah menindaklanjuti permasalahan yang sudah menjadi penyakit masyarakat, yakni terkait peredaran narkoba. Ini prestasi yang luar biasa dan seharusnya menyadarkan masyarakat akan peredaran narkoba di sekitar kita," ungkapnya.

Ia menuturkan, kegiatan pemusnahan ratusan kg narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat hari ini membuktikan banyaknya narkoba yang beredar di antara masyarakat. 

"Oleh karena itu, sekali lagi saya mengajak semua elemen masyarakat, RT/RW semuanya, untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba," pungkasnya. (Izzu).




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS