Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Plt Wakil Wali Kota Jakbar Bagikan Sayuran dan Lauk di Sukabumi Utara

Kesejahteraan Masyarakat 30 September 2022  95 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Plt Wakil Wali Kota Jakbar, Iin Mutmainnah membagikan paket sayuran dan lauk pauk kepada warga di lingkungan RW 07 Sukabumi Utara

Kesejahteraan Masyarakat      


Warga lingkungan RT 08/07 Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk antusias mendapat paket sayuran dan lauk pauk dari tim Jumat Berfaedah Jakarta Barat, Jumat (30/9) pagi.

Paket berisi sayuran kangkung, tahu, tempe dan ikan lele hidup itu diberikan Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Wali Kota Jakarta Barat Iin Mutmainnah dan jajaran tim Jumat Berfaedah, saat survei salah satu rumah warga yang akan dibedah. Jumlah paket sayuran dan lauk yang dibagikan sebanyak 100 paket.  

Sayur mayur dan lauk pauk diberikan kepada masyarakat untuk edukasi agar masyarakat senang makan sayuran lauk bergizi sebagai produk lauk nabati dan juga hewani, sangat segar untuk kesehatan masyarakat. Pembagian sayur mayur dan lauk pauk ini bagian dari program Jumat Berfaedah Jakarta Barat,” jelas Iin.

Sementara itu Munati (43), warga RT 02/07 Sukabumi Utara, mengaku senang dapat paket sayuran dan lauk pauk gratis. Ia mengaku akan segera memasaknya. “Alhamdulillah dapat sayuran dan lauk gratis. Tahu-tempe mau disemur, kangkung ditumis dan ikan lele digoreng,” tuturnya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
28 November 2022

Wali Kota Jakbar Ter...

...    
28 November 2022

Penataan Kawasan Kam...

...    
28 November 2022

Pemkot Jakbar Sediak...

...    
27 November 2022

20 Warga Tertangkap...

...    
27 November 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga