Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Kecamatan Palmerah Bagikan Bendera di RW 08 KBS

Pemerintahan 16 Agustus 2022  134 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Camat Palmerah, Joko Mulyono bersama jajaran dan elemen masyarakat saat pembagian bendera merah putih di RW 08 KBS

Pemerintahan      


Jajaran Aparatur Kecamatan Palmerah Jakarta Barat membagikan ratusan bendera merah putih di RW 08 Kelurahan Kota Bambu Selatan (KBS), Selasa (16/8).

Kegiatan simbolis gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke 77 itu dipimpin Camat Palmerah, Joko Mulyono. Didampingi Wakilnya, Pangestu Aji dan jajaran kecamatan-kelurahan setempat, secara simbolis Joko membagikan bendera kepada elemen masyarakat, sepeti FKDM, tokoh masyarakat, RT/RW dan lainnya.

Menurut Joko, jumlah bendera yang dibagikan di wilayah Kecamatan Palmerah yan terdiri atas enam kelurahan sebanyak 5.000 bendera merah putih.

“Pembagian bendera merah putih ini untuk segera dipasang, supaya meramaikan dan meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77,” ujar joko.  

Lebih lanjut, Joko menjelaskan, pembagian secara simbolis dilaksanakan di RW 08 KBS sesuai dengan bulan ke delapan, yakni Agustus, bulan Kemerdekaan RI. Kemudian, tempatnya di Kota Bambu Selatan, karena dulu para pahlawan berjuang merebut kemerdekaan dengan bambu runcing.

“Jadi, harapannya pembagian bendera merah putih di sini untuk menggugah semangat cinta tanah air khususnya warga masyarakat RW 08 Kota Bambu Selatan dan secara keseluruhan masyarakat di Kecamatan Palmerah,” jelas Joko. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
3 Oktober 2022

700 Pelajar SLTA di...

...    
3 Oktober 2022

Satpol PP Jakbar Hal...

...    
3 Oktober 2022

Gubernur Anies Lewat...

...    
2 Oktober 2022

Wagub DKI Jakarta Ha...

...    
2 Oktober 2022

Plt Wakil Wali Kota...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga