Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar dan Forkopimko Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga

Pemerintahan 16 Agustus 2022  102 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko menyerahkan dan memasang bendera merah putih di depan rumah warga, Jl H Briti B, RW 09 Kembangan Selatan

Pemerintahan      


Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) membagikan ratusan bendera merah putih kepada warga setempat, pengendara roda empat dan dua yang melintas di Jalan Raya Kembangan, depan kantor wali kota Jakbar, Selasa (16/8).

Pembagian dilakukan usai gelar apel Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, di halaman kantor wali kota Jakbar. Wali Kota Yani berjalan kaki bersama rombongan, dengan menghampiri dan menyapa para pengemudi maupun pengendara yang melintas sambil membagikan atau menempel bendera merah putih di kendaraan.

“Kami Forkopimko, Pak Kapolres, Pak Dandim, Kajari dan Ketua PN Jakarta Barat, hari ini mengadakan apel pemberian 10 juta bendera kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Jakarta Barat, Selanjutnya elemen masyarakat itu meneruskan kepada seluruh masyarakat di Jakarta Barat yang belum memasang bendera merah putih. Harapannya, akan menumbuhkan rasa cinta tanah air, nasionalisme,” ujar Yani. 

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko beserta Forkopimko dan jajaran membagikan sekitar 500 bendera merah putih kepada warga di lingkungan Jalan H Briti B, RT 01, 02, 03, 04 dan 05 RW 09 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan. Di lokasi ini, Yani dan unsur Forkopimko masing masing memasang bendera merah putih di depan rumah warga.

“Kami juga membagikan bendera merah putih kepada para pengendara di jalan raya dan warga masyarakat di permukiman. Kami tinjau dan pasang di rumah-rumah warga, seperti di lingkungan RW 09 Kembangan Selatan ini,” jelas Yani.

Turut serta bersama Wali Kota Yani, Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Pasma Royce, Dandim 0503/JB, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, Kajari Jakbar, Dwi Agus Arfianto, Ketua PN Jakbar, Sohe, Plt Wakil Wali Kota Jakbar Iin Mutmainnah dan para asisten pemkot Jakarta BArat.  (Aji)




BERITA TERBARU
...    
3 Oktober 2022

700 Pelajar SLTA di...

...    
3 Oktober 2022

Satpol PP Jakbar Hal...

...    
3 Oktober 2022

Gubernur Anies Lewat...

...    
2 Oktober 2022

Wagub DKI Jakarta Ha...

...    
2 Oktober 2022

Plt Wakil Wali Kota...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga