Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Berkomitmen Mengembangkan Potensi Pariwisata Jakbar

Pembangunan 30 Juli 2022  71 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Naufal dan Anjani, Abang None Jakbar Tahun 2022

Pembangunan      


 Naufal Dzakwan Maulana dan Prameswari Desfriadri Anjani, sangat bersyukur dan tak menyangka dinobatkan sebagai Abang None Jakarta Barat Tahun 2022.

“Bersyukur banget sudah bisa mencapai apa yang menjadi mimpi saya. Dan saya yakin bahwa semua peserta di sini memiliki bakat dan kemampuan masing-masing, Saya yakin 30 finalis Abang None bisa berkembang untuk Jakarta Barat,” Tutur Abang Naufal, panggilan Naufal Dzakwan Maulana, saat ditemui usai dinobatkan sebagai Abang Jakbar Tahun 2022.

Sama dengan Naufal, None Anjani, panggilan akrab Prameswati Desfriandri Anjani juga bersyukur dan tak menyangka bisa meraih yang terbaik. “Perasaan sangat deg-degan dan tidak percaya karena ini salah satu momen penting dalam hidup saya dan belum pernah terbayar sama sekali. Tapi, di sini saya bersyukur semoga ke depannya bisa membawa Jakarta Barat menjadi jauh lebih baik lagi,” tuturnya.

Dengan dinobatkan sebanyak Abang None Jakarta Barat, Naufal dan Anjani siap menjadi duta wisata dalam upaya mengembangkan sektor pariwisata Jakarta Barat. “Sebagai duta pariwisata, tentu tujuannya adalah untuk bisa merepretasikan sebagai duta wisata. Saya yakin bahwa kita bisa mempromosikan itu dengan baik,” ujar Naufal.

Sebagai duta wisata Jakarta Barat, Naufal dan Anjani berkomitmen untuk mengembangkan berbagai fasilitas dan potensi sumber daya yang ada di wilayah Jakarta Barat. Keduanya sangat yakin mampu mengembangkan pariwisata Jakarta Barat, yang lebih baik lagi.

Pasangan Abang None Jakarta Barat tahun 2022 ini juga menitip pesan kepada para generasi muda untuk tidak ragu dalam meraih mimpi. “Selama masih ada peluang, yakin dan coba saja, pasti ada potensi dimanapun selagi kita percaya akan kekuatannya, kita akan tetap berdoa dan ikhlas melangkah pada mimpi-mimpi kita,” tambah Anjani. (why)




BERITA TERBARU
...    
16 Agustus 2022

Puluhan Kepsek Swast...

...    
16 Agustus 2022

Wali Kota Jakbar dan...

...    
16 Agustus 2022

200 Bendera Dipasang...

...    
16 Agustus 2022

Kecamatan Palmerah B...

...    
16 Agustus 2022

Ratusan Kepala SD &...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga