Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sambut HUT DKI Jakarta, Duri Selatan Buat Mural

Pemerintahan 14 Juni 2022  65 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Petugas PPSU Kelurahan Duri Selatan sedang mempercantik dengan membuat mural menyambut HUT DKI Jakarta ke-495

Pemerintahan      


Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-495, aparatur Kelurahan Duri Selatan mulai berbenah diri. Mereka mempercantik kawasan dengan melakukan pengecatan kanstin dan membuat mural. 

Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Andan mengatakan, beautifikasi kawasan dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kota Jakarta, pada 22 Juni. Kegiatan tersebut diisi dengan melakukan pengecatan kanstin pada sejumlah ruas jalan di wilayah Duri Selatan. Pihaknya juga membuat mural pada sejumlah titik. Tema mural tentang sejumlah ikon Kota Jakarta.

"Masing-masing wilayah memiliki ikon tersendiri. Kalo wilayah Jakarta Barat, ikon museum fatahillah," tuturnya. 

Ia menjelaskan, pihaknya melibatkan anggota PPSU untuk mengerjakan pengecatan kanstin, dan pembuatan mural. Termasuk, nantinya akan dipasang umbul-umbul di ruas jalan menuju kantor kelurahan Duri Selatan. Melalui momen HUT Kota Jakarta, Rizky berharap, kota Jakarta ke depan lebih baik lagi. Maju kotanya bahagia warganya.

"Kita ketahui dua tahun kemarin itu masa pandemi yang berdampak menurunnya perekonomian. Mudah-mudahan, di usianya ke-495, Jakarta lebih maju lagi," pungkasnya. (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga