Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Kasatpol PP Jakbar Apresiasi Anggotanya

Pemerintahan 11 Mei 2022  58 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Kasatpol PP Jakbar, Tamo Sijabat saat memimpin apel

Pemerintahan      


Kepala Satpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengapresiasi anak buahnya yang menjalani tugas selama masa libur lebaran. Meski begitu, ada juga sejumlah satpol PP yang mangkir dari tugas. 

"Kita banyak kegiatan selama bulan ramadan dan hari raya Idul Fitri, sebut saja operasi, PMKS, waria, pengamen dan sebagainya. Termasuk, menjaga keamanan pada pelaksanaan shalat ied di JIS. Saya apresiasi buat satpol PP wanita yang bertugas di JIS," tutur Tamo, saat memimpin apel sekaligus halal bihalal di halaman kantor Walikota Jakarta Barat, Rabu (11/5). 

Mesk begitu, lanjut Tamo, masih ada saja sejumlah anggota satpol PP yang mangkir dari tugas dengan berbagai alasan. Perbuatan itu dinilainya kurang pantas. "Saya minta para kasie, manpol dan kasatgas kelurahan, memperhatikannya. Itu adalah virus jangan sampai menyebar, kalo bisa dimatikan. Coba bisa dibayangkan, dia enak-enakan disaat temannya menjalani tugas penjagaan di sejumlah objek vital seperti kawasan Kota Tua, CNI, Kalijodo dan sebagainya," ujar Tamo. 

Pasca cuti bersama hari Idul Fitri, ia mengimbau kepada jajaran satpol PP Jakarta Barat untuk menjaga kekompakkan dan kebersamaan. "Kehadiran satpol PP jakbar saat ini masih disegani. Kita satu regu. Harus lengkap, jangan pura-pura sakit, nanti sakit beneran," katanya. 

Ia juga melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas selama bulan ramadan dan cuti bersama Idul Fitri. "Saya melihat 95% persen, pelaksanaannya sudah bagus. Yang terpenting jaga kekompakan dan kebersamaan," tambahnya. (why) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga