Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Tim Jumat Berfaedah Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Santunan Yatim dan Dhuafa di Kalianyar

Kesejahteraan Masyarakat 8 April 2022  125 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Tim Jumat Berfaedah bersama DKM dan warga penerima bantuan di Masjid Jami Al Falah, Kalianyar

Kesejahteraan Masyarakat      


Tim Jumat Berfaedah Pemkot Jakarta Barat melaksanakan solat Jumat di Masjid Jami Al Falah, Jalan Kalianyar I RT 08/09 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jumat (8/4)

Dipimpin Wali Kota Jakarta Barat H Yani Wahyu Purwoko, turut serta dalam rombongan Asisten Adkesra Amien Haji, Aspem Yunus Burhan, Kabag Kesra Abdurrahman Anwar, Bazis Baznas Jakbar, jajaran MUI, DMI, NU, Muhammadiyah dan lainnya, TNI-Polri serta aparat wilayah setempat. Pada kesempatan tersebut Wali Kota Yani memberikan berbagai bantuan.

Antara lain, uang stimulan untuk Masjid Jami Al Falah, santunan 10 anak yatim, satu kursi roda, dua tongkat kaki empat dan satu tongkat kruk. “Pemberian berbagai bantuan dan santunan untuk warga sekitar masjid ini salah satu bagian dari program Jumat Berfaedah Pemkot Jakarta Barat bersama Forkopimko kolaborasi dengan berbagai unsur-stakeholder,” katanya.       

Haeruddin (60), warga Jalan Kalianyar RT 12/04 Kalianyar, mendapat bantuan tongkat kaki empat. Sang istri yang mendampingi, Iroh (45), mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada suaminya. “Makasih Pak Wali Kota Jakbar, Pak Gubernur DKI dan tim Jumat Berfaedah dan semuanya,” ucapnya.

Menurut Iroh, suaminya sakit (stroke) sudah empat bulan. “Sekarang masih (sakit), lagi mulai belajar berdiri. Kursi roda sudah ada, dapat pinjeman dari tetangga, ini (tongkat kaki empat) yang belum ada, buat belajar jalan lagi. Sekali lagi terima kasih, tongkat ini sangat membantu,” tuturnya.

Sementara itu, mewakili DKM Masjid Jami Al Falah, Abdurrahman,menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan tim Jumat Berfaedah Jakarta Barat. 

“Kami mewakiliDKM masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur dan Bapak Wali Kota Jakarta Barat yang telah berkenan hadir di Masjid Jami Al Falah, dengan santunan dan pemberian bantuan. Mudah-mudah Jumat berfaedah ini selalu diberkahi,” ujarnya. (Aji) 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga