Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Resmikan SMAI Al-Azhar 20 Kembangan

Kesejahteraan Masyarakat Senin, 8 Juli 2024 - 13:48  86 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto memukul gong sebagai tanda peresmian sekolah SMAI Al-Azhar 20 Kembangan

Kesejahteraan Masyarakat

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto meresmikan Sekolah Menengah Atas Islam (SMAI) Al-Azhar 20 Kembangan di Jalan Perintis Kelurahan Joglo, Kembangan Jakarta Barat, Senin (8/7).

"Kami atas nama pemerintah Kota Jakarta Barat mengucapkan selamat atas dibangun dan didirikannya SMAI Al-Azhar 20 Kembangan. Sebagai lembaga pendidikan swasta yang unggul, maju, modern dan berkualitas. Diharapkan dapat memberikan kontribusi pada upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan sekolah ini menjadi pilihan dan kebanggaan masyarakat sekitar," ujarnya mengawali sambutan. 

Menurutnya, dengan hadirnya SMAI Al-Azhar 20 Kembangan dapat menjadi komparasi/pembanding bagi sekolah-sekolah lain yang setingkat di wilayah Jakarta Barat.

"Sejatinya semua sekolah harus menjadi lembaga pencetak kader bangsa yang baik, sudah barang tentu dibutuhkan lembaga pendidikan yang baik pula. Oleh karena itu, dengan sistem zonasi yang diterapkan oleh pemerintah diharapkan semua sekolah memiliki predikat yang baik dan bagus. Sehingga, mutu dan kualitas pendidikan yang baik merata di seluruh wilayah Indonesia khususnya Jakarta Barat," katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Ikhwan (SMAI Al Azhar 20 Kembangan), Sri Wuryatmi menyampaikan terima kasih atas kesediaan Wali Kota Jakarta Barat, yang telah hadir untuk meresmikan sekolah SMAI Al-Azhar 20 Kembangan.

"Suatu kehormatan bapak Wali Kota hadir untuk meresmikan sekolah kami di tengah kesibukan. Kami berkomitmen untuk turut serta menghadirkan lembaga pendidikan yang berkualitas, baik dan modern dalam upaya berkontribusi pada dunia pendidikan dan ikhtiar mencetak generasi bangsa yang berkualitas dan berdaya saing," pungkasnya.

Untuk diketahui, peresmian ditandai dengan pemukulan gong disaksikan pengurus yayasan, civitas akademika SMAI Al-Azhar 20 Kembangan. Hadiri Kabag Kesra Jakarta Barat, Abdurrahman Anwar, Camat Kembangan Joko Suparno, Lurah Joglo Rizky Denni Ananda, pengurus pusat yayasan Al-Ikhwan, guru sekolah Al-Azhar, tokoh pemuda Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz, perwakilan Polsek Kembangan dan lainnya. (Hfz)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS