Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Progres 75 Persen, Penataan Kawasan TW2 KBU Dipercantik Mural

Pembangunan Kamis, 16 Mei 2024 - 10:15  314 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Pembuatan mural di lokasi Penataan Kawasan Triwulan Dua (TW2) tahun 2024 Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU), Kecamatan Palmerah

Pembangunan

Penataan Kawasan Triwulan Dua (TW2) tahun 2024 Kelurahan Kota Bambu Utara (KBU) Kecamatan Palmerah Jakarta Barat terus dikebut.

Kepala Seksi Ekbang Kelurahan KBU, Nazaruddin mengatakan untuk sasaran kawasan yang ditata berada di Jalan Mazda RT 01/03. Lokasinya berupa jalan lingkungan atau gang dengan luas area mencapai sekitar 100 meter persegi.

Dijelaskan, penataan yang dilakukan selain merapikan/memperbaiki sarana prasarana yang ada di lokasi seperti saluran dan penutupnya termasuk penghijauan juga mempercantik dinding tembok dengan mural.

Pembuatan mural diawali dengan membersihkan dinding tembok, mengecat dasar dan selanjutnya membuat pola serta berbagai gambar pahlawan, hewan, abstrak, bendera merah putih, peta kepulauan NKRI, tulisan Gang Mazda dan lainnya dengan aneka warna. 

“Kelurahan KBU untuk Penataan Kawasan TW2 2024 lokasinya di Jalan Mazda RT 01/03. Di lingkungan tersebut dilakukan pewarnaan, mural. Saat in I progresnya sudah 75 persen,” katanya. Kamis (16/4).

Lebih lanjut, dikatakan Nazar, saat ini pengerjaannya sudah mencapai sekitar 75 persen. Pihaknya menargetkan pada awal Juni sudah rampung atau 100 persen. Warga diharapkan peduli lingkungan dengan turut menjaga kawasan tersebut agar tetap bersih, indah dan nyaman.

“Kami mengajak warga, mari bersama-sama jaga lingkungan yang bersih dan nyaman,” pungkas Nazar. (Aji)   




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS