Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

ASN dan PPSU Kelurahan Srengseng Diminta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Pemerintahan Jumat, 19 April 2024 - 17:20  95 Reporter : Izzudin Edited By Izzudin

Lurah Srengseng, Adith Pratama saat memberikan arahan pada ASN dan petugas PJLP PPSU untuk meningkatkam pelayanan pada masyarakat

Pemerintahan

Sebanyak 110 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan petugas PJLP PPSU Kelurahan Srengseng diminta meningkatkan pelayanan terbaik pada masyarakat Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Demikian disampaikan Lurah Srengseng, Adith Pratama saat menggelar Halal Bihalal dengan seluruh jajaran ASN dan petugas PJLP di Halaman Kantor Kelurahan setempat, Jumat (19/4).

Lurah Srengseng, Adith Pratama mengatakan kegiatan halal bihalal srbagai bentuk apresiasi dan pembinaan pada 110 pegawai ASN dan petugas PJLP Kelurahan Srengseng. 

"Kami lakukan pembinaan sekaligus halal bihalal setelah libur lebaran, arahan ini sifatnya supaya semakin kompak dan sinergi dalam pelayanan pada masyarakat," katanya, didampingi Sekkel Srengseng, Rizky Raya Dwiputra.

Dijelaskan Adith, pihaknya terus mengupayakan pelayanan pada masyarakat lebih optimal dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada dan membangun sinergisitas dengan empat pilar sehingga masyarakat merasakan kehadiran petugas Kelurahan Srengseng

Adith berharap dengan pembinanan ini para pegawai lebih maksimal dalam melakukan pelayanan pada masyarakat, dengan mengedepankan pelayanan yang santun pada masyarakat.

"Diharapkan lebih meningkatkan lebih maksimal dalam pelayanan dan melakukan percepatan pelayanan pada masyarakat," terangnya. (Izu)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS