Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Sudis Tamhut Jakbar Percantik RTH di Jalan Taman Cosmos Kedoya Utara

Pembangunan Kamis, 18 April 2024 - 16:44  71 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Petugas PJLP Sudis Tamhut Jakbar sedang melakukan pentaan RTH di Jalan Cosmos, Kedoya Utara

Pembangunan

Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Taman Cosmos, lingkungan RW 07 Blok O, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat dipercantik.

Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Tamhut) Jakarta Barat, Romy Sidharta mengungkapkan pengerjaan dilakukan awal bulan puasa (Maret) lalu oleh sebanyak 10 personel PJLP Sudis Tamhut Jakbar.

Dikatakan Romy, beautifikasi RTH yang lebarnya sekitar 11 meter dan berada di tengah dua sisi Jalan Taman Cosmos dilakukan sepanjang 60 meter.

"Beautifikasi RTH dilakukan swakelola personel Sudis Tamhut tingkat kota Jakarta Barat dan kecamatan Kebon Jeruk," katanya, Kamis (18/4).

Beautifikasi yang dilakukan antara lain dengan membuat pedestrian selebar 1,60 sentimeter dengan paping blok di tengah RTH. Selain itu membuat beberapa tempat duduk dari paping blok dan selanjutnya akan diuruk dengan tanah merah untuk ditanami berbagai jenis tanaman hias.

Ditambahkan Romy, nantinya jika pengerjaan telah selesai diharapkan RTH jadi lebih indah, hijau dan dapat dinikmati warga sekitar untuk jalan santai.

"Saat ini pengerjaaan tahap pembuatan pedestrian dan tempat duduk. Pengerjaan diperkirakan rampung satu bulan ke depan," pungkasnya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS