page loader

BERITAKota Administrasi Jakarta Barat

Muncul Klaster Baru, Camat Kalideres Minta Warga Terapkan 3M

09 Agustus 2020
| | |
Y
|
  CETAK
Muncul Klaster Baru, Camat Kalideres Minta Warga Terapkan 3M

RT dan RW sangat berperan dalam menanggulangi pencegahan penularan COVID-19. Mereka diminta menggerakkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yakni Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak (3M). 

"Saya minta RW mem-breakdown kepada masing-masing RT dan tokoh masyarakat. RT dan tokoh masyarakat pun menyampaikan langsung kepada warganya untuk menerapkan protokol 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga Jarak." tutur H. Naman Setiawan, Camat Kalideres di Saung Rawa Lele, Kalideres.  

Imbauan Camat Kalideres tentang protokol kesehatan bukan tanpa alasan. Itu menyusul adanya temuan kasus COVID-19 pada klaster rumah tangga yang terjadi pekan ini. 

"Dua minggu lalu, wilayah Kalideres masih dalam zona aman. Tapi, pekan ini muncul klaster rumah tangga. Ada kasus COVID-19 pada zona tersebut. Untuk itu mari saya minta RT dan RW berperan aktif dalam menanggulangi pencegahan penularan COVID-19," tuturnya. 

Dalam pertemuan tersebut, Camat Kalideres juga menyempatkan diri memberikan sosialisasi kepada para pengunjung di Saung Rawa Lele. Mereka diminta untuk menerapkan protokol kesehatan. (why)







 



 

client logo
client logo
client logo
client logo
client logo
client logo