Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Kelurahan Palmerah dan Tanah Sereal Wakili Pemprov DKI Jakarta Lomba GKSTTB

Kesejahteraan Masyarakat Jumat, 26 April 2024 - 11:43  64 Reporter : Ahmad Hafiz Zhohiri Edited By Izzudin

Ketua TP PKK Kota Jakbar, Lisniawati Uus Saat memimpin Rapat Persiapan Lomba GKSTTB

Kesejahteraan Masyarakat

Kelurahan Palmerah, (Kecamatan Palmerah) dan Kelurahan Tanah Sereal (Kecamatan Tambora), Jakarta Barat terpilih mewakili Pemprov DKI Jakarta dalam lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) tingkat nasional yang akan berlangsung pada Mei 2024. 

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lisniawati Uus Kuswanto mengatakan terpilihnya dua kelurahan tersebut mewakili Pemprov DKI Jakarta dalam lomba GKSTTB tingkat nasional untuk kategori kesiapsiagaan, tangguh dan tanggap bencana kebakaran karena mampu mengedukasi warga dalam menghadapi bencana dan meminimalisir kasus angka kebakaran. 

"Untuk itu dalam rangka kesiapan keikutsertaan dalam lomba tersebut diadakan rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah tingkat Kota Jakarta Barat, terdiri dari Sudis PPAPP, Gulkarmat, Kesehatan, Kominfo, Pendidikan serta perwakilan Kecamatan dan Kelurahan serta TP PKK wilayah terkait," ujarnya, saat mempin rapat persiapan lomba Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) di Sekretariat TP PKK Jakarta Barat, Jumat (26/4). 

Adapun rapat yang dilakukan, ucap Lisniawati persiapan terkait persiapan komponen yang akan ditampilkan pada saat paparan lomba, baik materi maupun konten paparan termasuk SDM yang menguasai persoalan penanganan dan tanggap bencana kebakaran. 

"Dengan digelarnya rapat kesiapan saat lomba diharapkan dua kelurahan kelurahan tersebut bisa keluar sebagai juara," tandasnya. (Hfz)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS