Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Perbaikan Kanstin Jalan Outer Ring Road Cengkareng Hampir Rampung

Pembangunan Selasa, 30 April 2024 - 15:55  103 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Patugas Sudis Bina Marga Jakbar sedang mengerjakan perbaikan kanstin

Pembangunan

Perbaikan kanstin sepanjang 200 meter di Jalan Outer Ring Road, RW 06, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat hampir selesai.

Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudis Bina Marga Jakarta Barat, Khairul Imam, mengungkapkan saat ini progressnya sudah mencapai 95 persen.

"Perbaikan kanstin di kawasan tersebut dilakukan secara bertahap. Ada yang atas permintaan warga dan perawatan rutin," katanya, Selasa (30/4).

Lebih lanjut dijelaskan, perbaikan kansin di Jalan Outer Ring Road telah dimulai sejak tujuh bulan lalu. Dari arah Kapuk menuju Cengkareng di wilayah RW tersebut dilakukan bertahap sepanjang sekitar 200 meter, yakni dari kawasan Kali Apuran hingga pom bensin.

Ia menyebut kanstin yang diperbaiki lebarnya satu meter, dilakukan di kawasan Kali Apuran sepanjang sepuluh meter oleh enam personel. Perbaikan yang dilakukan yakni mengganti paping blok yang rusak dan pecah dengan yang baru.

"Saat ini pengerjaan sudah mencapai 95 persen karena tinggal menyisakan sepanjang 30 meter dan akan diperkirakan minggu ini rampung,” pungkasnya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS