Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pengurus HIMPAUDI Kecamatan se-Jakbar 2024-2028 Dilantik

Kesejahteraan Masyarakat Selasa, 30 April 2024 - 12:7  70 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Pelantikan HIMPAUDI Kecamatan se Kota Administrasi Jakarta Barat masa bakti 2024-2028

Kesejahteraan Masyarakat

Sebanyak 88 Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan se Kota Administrasi Jakarta Barat masa bakti 2024-2028 dilantik, di Ruang MH Thamrin, kantor wali kota, Selasa (30/4).

Disaksikan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, pelantikan oleh Ketua HIMPAUDI Jakbar, Elitya mengusung tema “Melangkah Bersama untuk Mewujudkan Kepemimpinan yang Berkualitas, Berkarakter dan Berintegritas. Hadir Ketua HIMPAUDI Pusat, Betti Nuraini, jajaran Sudis Pendidikan Wilayah I dan II JB, pengurus HIMPAUDI kota-DKI Jakarta dan sekitar 270 ketua lembaga PAUD se Jakarta Barat.

Ketua HIMPAUDI Jakbar, Elitya, berharap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada pengurus yang baru dilantik dapat dilaksanakan dengan baik. Salah satu tugas HIMPAUDI adalah menyosialisasikan pendidikan PAUD kepada seluruh unsur masyarakat dan ikut serta menjadikan generasi yang berkualitas untuk membangun bangsa dan Negara.

Sebagai sebuah organisasi profesi yang cukup besar, sambung Eltya, dengan anggota sekitar 1.439 orang se Jakarta Barat, pihaknya akan terus berupaya agar menjadi oraganisasi yang tangguh.

Ia juga meminta pengurus yang baru dilantik dan civitas organisasi agar bergerak cepat dinamis, terarah, terukur dan sistematis. “Oleh karena itu, mari kita bersama-sama membangun pondasi yang kokoh berkolaborasi dengan semangat kebersamaan,” tuturnya.

Wali Kota Uus Kuswanto mengucapkan selamat kepada para pengurus HIMPAUDI Kecamatan se Jakarta Barat masa bakti 2024-2028 yang baru dilantik.

“Bapak Ibu semua tenaga pendidik, pengajar bagian instrumen bagaimana anak-anak kita bisa menjadi anak yang pintar, cerdas dan Insya Allah nanti akan jadi kebanggan kita semua, berguna bagi bangsa dan Negara,” ujarnya.

Ia menegaskan, pendidikan merupakan hal utama dalam mencerdaskan kehidupan anak dan diharapkan menjadi ladang kebaikan.

“Terima kasih Bapak Ibu semua yang sudah ikut mencerdaskan anak-anak kita. Mudah-mudahan menjadi amal yang Insya Allah akan mendapat limpahan keberkahan dari Allah SWT. Apa yang Ibu Bapak kerjakan, tenaga pendidik, pengajar PAUD menjadi ladang pahala,” pungkas Uus. (Aji)    




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS