Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

ASN dan PJLP Pemkot Jakbar Ikut Kegiatan Aktualisasi Nilai-nilai Paskah 2024

Pemerintahan Jumat, 26 April 2024 - 16:27  83 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Menta Basita Bangun

Pelaksanaan aktualisasi Nilai-nilai Paskah tahun 2024 di lingkungan Pemkot Jakbar

Pemerintahan

Aparatur Sipil Negara (ASN), PJLP dan pensiunan di lingkungan Pemkot Jakarta Barat mengikuti kegiatan aktualisasi Nilai-nilai Paskah tahun 2024, di ruang MH Thamrin, kantor wali kota, Jumat (26/4) siang.

Kegiatan dihadiri Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Adkesra) Jakarta Barat, Amien Haji, Kasuban Kesbangpol, Moh Matsani, Kabag Kesra Abdurrahman Anwar dan sejumlah pimpinan UKPD.

Mengusung tema “Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya” serta sub tema “Melayani dengan Kebenaran dan Kepedulian”, kegiatan menghadirkan narasumber Pdt Joel Eduard Klokke, MDiv dan Romo Thomas Ulun Ismoyo Pr. Diisi. Rangkaian kegiatan terdiri dari ibadat serta hiburan termasuk pembagian doorprize.

Ketua Panitia Paskah, Novy C Palit, mengatakan peserta yang hadir pada kegiatan tersebut adalah pegawai ASN beragama Kristen dan Katolik, PJLP dan purna bakti di lingkungan Pemkot Jakarta Barat.

“Maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Kristen dan Katolik di lingkungan Pemkot Jakarta Barat kepada Tuhan Yesus Kristus,” ujarnya.

Novy menambahkan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepedulian kepada sesama umat manusia pada umumnya dan kepada sesama umat Kristen khususnya.

“Serta menjalin silaturrahmi sesama umat Kristiani, karena saat seperti ini kami bisa berkumpul bersama,” tutur Novy.

Sementara itu, pada sambutannya Adkesra Amien Haji menyampaikan selamat merayakan Paskah bagi seluruh ASN, PJLP dan purna bakti lingkungan Pemkot Jakarta Barat.

“Paskah adalah simbol sukacita, pengharapan dan kasih Allah Tuhan yang sejati,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh pegawai untuk bersatu dalam semangat kebenaran. “Mari kita jadikan setiap tindakan kita sebagai alat untuk menyebarkan kebaikan, memperjuangkan keadilan dan mewujudkan perubahan positif dalam masyarakat serta lingkungan kerja kita. Terakhir, mari kita berkomitmen untuk hidup sebagai alat kebenaran-Nya, agar setiap langkah yang kita ambil selalu memberikan manfaat bagi sesama dan membawa keberkahan bagi kota ini,” pungkas Amien. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS