Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Imbau Camat Lurah Rajin Silaturrahmi ke Masyarakat

Pemerintahan Kamis, 14 Maret 2024 - 20:58  198 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto saat Safari Ramadan di Masjid Jami Al-Ichrom, Kamal

Pemerintahan

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengimbau seluruh camat, lurah dan jajarannya untuk rajin berkunjung ke wilayah untuk silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan warganya supaya mengetahui kondisi lingkungan masing masing.

Terkait pesta demokrasi yang telah berlangsung dengan lancar ia minta kondisifitas wilayah tetap dijaga, apalagi beberapa bulan ke depan akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Uus saat Safari Ramadan, di Masjid Jami Al-Ichrom, Jalan Prepedan RT 03 RW 09 Keluraham Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (14/3) sore.

Menurut Uus, jika pimpinan wilayah aktif terjun ke masyarakat, paling tidak jika ada permasalahan di wilayah bisa lebih cepat diketahui dan dicarikan solusinya.

“Jadi kita bisa sama-sama saling mengingatkan, apabila ada hal-hal yang mungkin menjadi permasalahan di lingkungan kita. Yang perlu diingat, kita tetap bekerja dengan baik, professional dan penuh tanggung jawab,” imbuh Uus.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan terima kasih atas terselenggararanya kegiatan Safari Ramadan.

“Mudah-mudahan silaturrahmi ini semakin menambah Ukhuwah Islamiyah, kekompakan, persatuan dan kesatuan serta meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini,” pungkasnya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS