Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Aparatur Jelambar Baru Komitmen dengan Deklarasikan Rembuk Stunting

Kesejahteraan Masyarakat Senin, 13 November 2023 - 17:45  199 Reporter : Kelurahan Jelambar Baru Edited By Izzudin

Lurah Jelambar Baru, Danur Sasono melaksanakan deklarasi rembuk stunting

Kesejahteraan Masyarakat

Jajaran aparatur Kelurahan Jelambar Baru melaksanakan deklarasi rembuk stunting sebagai komitmen bersama dalam rangka percepatan penurunan dan pencegahan stunting di wilayah Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Lurah Jelambar Baru, Danur Sasono mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka percepatan dan penurunan angka stunting, berupa pelaksanaan rutin posyandu balita, pengecekan tinggi badan dan berat badan kepada balita jika terdeteksi stunting dibawa ke puskesmas Kelurahan Jelambar Baru. 

"Pencegahan stunting perlu dilakukan karena balita merupakan generasi penerus bangsa yg nantinya akan bersaing dalam era global sehingga kebutuhan gizinya harus terpenuhi agar tercipta generasi yang cerdas dan berdaya saing," katanya, saat dikonfirmasi Senin (13/11).

Dikatakan, pihaknya juga memberikan makanan tambahan berupa telur dan Ikan yang bernutrisi kepada balita terdeteksi stunting di wilayah Jelambar Baru.

"Semoga dengan upaya yang sudah dilakukan dan komitmen bersama serta partisipasi aktif RT dan Rw K percepatan penurunan dan pencegahan stunting di Wilayah Kelurahan Jelambar Baru bisa terwujud," tandasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebutSekretaris Kelurahan Jelambar Baru, Frangky Septiadi, Kasi Kesra, Aneka Kasrawati, Puskesmas Kelurahan Jelambar Baru, para Ketua RW, perwakilan Kader Dawis, dan Kader Posyandu Balita Kelurahan Jelambar Baru. (Kontri) 

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS