Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Hadiri Peresmian Pusat Perbelanjaan di Puri Kembangan

Perekonomian Jumat, 27 Oktober 2023 - 15:18  82 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Uus Kuswanto menghadiri Opening Ceremony Living Plaza Puri Kembangan

Perekonomian

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto menghadiri peresmian pusat perbelanjaan Living Plaza Puri, di Jalan Puri Indah Raya No 6, Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan, Jumat (27/10).

Opening Ceremony Living Plaza Puri ditandai pukul tambur bersama oleh Wali Kota Uus Kuswanto dan jajaran petinggi Kawan Lama Group. Hadir Wakil Wali Kota Jakbar, Hendra Hidayat beserta jajaran dan segenap direksi Kawan Lama.

Pada sambutannya, Wali Kota Uus Kuswanto menyambut baik kehadiran Living Plaza di kawasan Sentra Primer Barat (SPB) Puri Kembangan. Dikatakan, geliat ekonomi di Jakarta Barat berangsur pulih pasca pandemi. “Harapan ke depan ini semakin baik, dan hadirnya Living Plaza Puri sebagai pertanda geliat ekonomi Jakarta Barat sudah pulih. Mudah-mudahan aktifitas ini diikuti perusahaan lain,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Jakarta adalah kota dan ibukota akan pindah ke IKN. “Insya Allah ke depan Jakarta akan menjadi kota global yang berstandar internasional. Untuk itu kesiapan dari Pemrov DKI ke depan harus benar-benar dipersiapkan sebaik-baiknya sehingga investor dapat masuk ke Jakarta dengannyaman untuk mengembangkan usahanya,” ujar Uus.

Terkait kawasan SPB Kembangan yang perkembangannya luar biasa. Untuk itu ia mengimbau dan mengajak stakeholders di kawasan tersebut, baik pengusaha, pemerintah, tokoh masyarakat dan lainnya  untuk terlibat bersama-sama menata kawasan SPB Kembangan menjadi wilayah yang nyaman dan tertib, khususnya masalah parkir kendaraan dan pedagang kaki lima (PKL). 

“Tolong yang kerja di sini kasih tempat untuk parkir biar tidak semrawut. Kami berterima kasih dan mengajak menata kawasan di sini bersama-sama, baik terkait PKL maupun parker dan kebersihannya. Sehingga yang berkunjung ke sini merasa nyaman. Kami yakin dengan kehadiran jajaran direksi di sini akan jadi kawasan yang luar biasa,” katanya.

Sementara itu, setelah berhasil mengembangkan 27 Living Plaza di Indonesia, Kawan Lama Group kini menghadirkan Living Plaza selaku pusat perbelanjaan yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan bagi pengunjung di daerah Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Living Plaza Puri, dibangun di area seluas 17.000 m2 dengan 6 lantai. 

Living Plaza pertama di Jakarta yang diresmikan hari ini, didesain untuk menjadi tempat favorit di mana pengunjung dapat merasakan atmosfer yang hangat, estetik, dan modern. Selain itu di hari yang sama Kawan Lama Group juga menghadirkan Living Plaza pertama di kota Palembang.

Direktur Living Plaza, David Lesmana menyampaikan pihaknya sangat antusias untuk menghadirkan Living Plaza pertama di Jakarta dan Palembang, yang akan menjadi pusat aktivitas bagi destinasi untuk memenuhi gaya hidup mereka. 

“Melalui konsep 'attract & engage' yang kami terapkan, kami telah menggabungkan desain bangunan, pilihan tenant yang beragam, serta berbagai acara yang dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer seperti di rumah bagi komunitas dan para pengunjung,” ujarnya melalui siaran pers. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

...    
23 Februari 2024

Satpel SDA Kebon Jer...

...    
23 Februari 2024

Wali Kota Jakbar Res...

...    
23 Februari 2024

Petugas Gabungan Kel...

...    
23 Februari 2024

50 Pohon Tabebuya Di...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS