Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

SKPD dan UKPD Pemkot Jakbar Ikuti Sosialisasi Program JKN

Pemerintahan Kamis, 25 Mei 2023 - 18:20  122 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

BPJS Kesehatan Jakarta Barat saat sosialisasi program JKN di ruang Wijaya Kusuma kantor Wali Kota Jakbar

Pemerintahan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Jakarta Barat mengadakan sosialisasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), di ruang Wijaya Kusuma, kantor Wali Kota, Kamis (25/5).

Kegiatan diikuti perwakilan seluruh SKPD/UKPD lingkup kantor Wali Kota Jakarta Barat. Hadir Asisten Kesejahteraan Rakyat (Adkesra) Jakbar, Amien Haji, Kabag Kesra Jakbar, Abdurrahman Anwar dan Kabag Kepesertaan BPJS Kesehatan Jakbar, Ni Ketut Mas Suryani.

Adkesra Pemkot Jakbar, Amien Haji menjelaskan, bahwa program sosialisasi JKN ini adalah terkait pelayanan yang ada di BPJS Kesehatan yang dapat diakses bagi Aparatur Sipil Negara dan keluarganya.  

“Kegiatan hari ini merupakan review kembali terkait layanan yang ada di BPJS Kesehatan dan dapat diakses oleh seluruh ASN dan keluarga, istri atau suami dan anak yang sudah terdaftar dalam kepesertaan BPJS Kesehatan. Termasuk di dalamnya dijelaskan tentang program program inovasi BPJS Kesehatan yang dibuat untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,” katanya. 

Dikatakan Amien Haji, para peserta dapat mengikuti dan menyimak program sosialisasi JKN ini.  

“Bapak dan Ibu yang hadir pada kegiatan ini agar menyimak apa yang disampaikan narasumber dari BPJS Kesehatan. Silahkan bertanya dan berdiskusi, sampaikan hasil kegiatan ini kepada seluruh rekan di unit  masing masing.” terangnya.

Sementara itu, Kabag Kepesertaan BPJS Kesehatan Jakbar, Ni Ketut Mas Suryani menambahkan, pihaknya mengajak pada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Keluarga, bagi yang belum menjadi kepesertaan BPJS Kesehatan bisa bergabung. 

"Kami mengajak Bapak dan Ibu aparatur dan keluarga, anak dan saudara untuk menjadi bagian BPJS kesehatan dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)," pungkasnya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS