Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pemkot Jakbar Buka Gebyar Vaksinasi Booster 2

Pemerintahan 24 Januari 2023  87 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Gebyar vaksinasi booster ke-2 di kantor wali kota Jakbar diminati ASN dan warga

Pemerintahan      


Pemerintah Kota Administrasui Jakarta Barat membuka gebyar vaksinasi booster ke-2 atau dosis empat mulai hari ini, Selasa (24/10) hingga 27 Januari 2023 mendatang yang digelar di ruang Ali Sadikin, lantai dasar gedung A kantor wali kota Jakarta Barat.

Selain untuk ASN dan PJLP, pelayanan gratis tersebut juga terbuka bagi masyarakat umum. Pelayanan tersebut dibuka untuk membantu warga mendapatkan akses vaksin booster ke dua secara gratis.

"Kita buka di kantor Wali Kota Jakarta Barat mulai hari ini sampai 27 Januari 2023. Pelayanan ini terbuka untuk siapa saja, mulai pukul 13.00 sampai 15.00," ujar Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat, Erizon Safari, Selasa (24/1).

Dikatakan Erizon, untuk mendapatkan vaksin, warga diminta membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Selain itu kalau dari suntikan vaksin ke tiga dia mau booster ke dua atau ke empat intervalnya sudah harus enam bulan," jelas Erizon. 

Pihaknya menargetkan per harinya bisa melayani vaksinasi untuk seratus orang. Namun diperkirakan target tersebut akan terlampaui, mengingat pada hari pertama saja tercatat ada 120 orang yang datang untuk divaksinasi.

Adapun jenis vaksin yang tersedia yakni pfizer dan zifivax. Selain di kantor wali kota, sambungnya, vaksinasi booster ke dua juga bisa didapat di puskesmas kecamatan-kelurahan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

“Seluruh puskesmas kecamatan, kelurahan dan RSUD menerima layanan vaksin booster ke dua untuk warga umum,” katanya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
29 Januari 2023

Presiden Jokowi Buka...

...    
29 Januari 2023

Ribuan Pelajar se-Ja...

...    
27 Januari 2023

Ratusan Peserta Tela...

...    
27 Januari 2023

3 Pilar Kecamatan Pa...

...    
27 Januari 2023

Penataan Kawasan Kel...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga