Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wagub DKI Jakarta Hadiri Pelantikan PD NDWI se-DKI Jakarta

Kesejahteraan Masyarakat 2 Oktober 2022  100 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Wagub DKI menghadiri pelantikan pengurus daerah NDWI se-DKI Jakarta

Kesejahteraan Masyarakat      


Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengapresiasi pelantikan pengurus daerah Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NDWI) se-DKI Jakarta yang berlangsung di Balai Pertemuan Yayasan Darul Muttaqin, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/10). 

"Kami menyambut baik pelantikan pengurus daerah NDWI se-DKI Jakarta. Semoga dibawah kepemimpinan tuan guru bajang banyak memberikan kontribusi NDWI yang bergerak dibidang dakwah dan sosial," tutur pria yang akrab disapa Ariza. 

Ia pun mengucapkan selamat kepada para pengurus baru NDWI se-DKI Jakarta. Semoga bisa ikut dalam memberikan kontribusi yang positif buat Jakarta. "Mari kita jaga Jakarta sebagai kota yang heterogen dan prular serta, saling menghargai dan menghormati. Kita jaga dan rawat, kita berikan kesempatan seluas-luasnya, bagi semua umat apapun agamanya untuk beribadah sebaik-baiknya dan melaksanakan program-programnya," jelasnya. 

 Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar NWDI Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi meminta para Pengurus Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) DKI Jakarta dapat meneruskan, dan menjaga jejak para ulama terdahulu.

“Semua pengurus NWDI mari kita jaga dan rawat jejak-jejak para ulama,” tuturnya. 

Ia juga berharap, keluarga besar NWDI Jakarta dapat membawa solusi, mendamaikan, dan mendekatkan masyarakat dengan cara keagamaan.“Saya berharap pengurus NWDI dapat memerankan peran itu, dan menjadi orang-orang membawa solusi, mendamaikan mendekatkan, dan memberikan kenyamanan,” ujar TGB. 

Pelantikan pengurus daerah NDWI se-DKI Jakarta dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Jakarta Barat, diantaranya, Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat, Amin Haji,Camat Cengkareng Ahmad Faqih dan Sekcam Cengkareng, (why) 

 




BERITA TERBARU
...    
28 November 2022

Wali Kota Jakbar Ter...

...    
28 November 2022

Penataan Kawasan Kam...

...    
28 November 2022

Pemkot Jakbar Sediak...

...    
27 November 2022

20 Warga Tertangkap...

...    
27 November 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga