Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

GOPTKI DKI Kunjungi TK di Kembangan

Kesejahteraan Masyarakat 21 September 2022  37 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Ketua DPD GOPTKI DKI, Komariah Marullah dan Plt Wakil Wali Kota Jakbar, Iin Mutmainnah saat meninjau TK Notre Dame

Kesejahteraan Masyarakat      


Pengurus Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) DKI Jakarta mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Notre Dame, di Jalan Puri Kembang Barat Raya, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Rabu (21/0).

Dipimpin Ketua DPD GOPTKI DKI, Komariah Marullah, para pengurus meninjau fasilitas dan proses kegiatan di sekolah, serta melihat hasil kerajinan tangan anak-anak TK dari bahan daur ulang plastik, dan menebar benih ikan Nila di kolam sekolah. Turut Serta mendampingi, Plt Wakil Wali Kota Jakbar, Iin Mutmainnah dan jajaran

Komariah menjelaskan, kunjungan ke TK Notre Dame sebagai bagian dari roadshow pengurus GOPTKI DKI ke wilayah. Sebelumnya, kunjungan dilakukan di wilayah Jaktim, Jaksel, Jakpus dan Jakut. “Hari ini roadshow terakhir kita,” katanya. Menurut Komariah, tumbuh kembang anak-anak di TK tersebut sangat baik.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Notre Dame, Suster Karita mengaku senang atas kunjungan GOPTKI DKI. Ia mengatakan pemanfaatan daur ulang dalam proses belajar mengajar sudah dilakukan lebih dari enam tahun lalu. Cara ini dinilai efektif untuk mengurangi sampah yang berada di lingkungan sekolah. 

"Kami hari ini juga sampaikan hasil pembelajaran kami terkait reduce, recycle, literasi, healthy and food, penggunakan alat-alat bekas untuk pembelajaran. Kami berharap hubungan ini bisa menjadi dorongan untuk TK di Jakarta Barat lebih bersinergi bersama-sama mengembangkan kualitas pendidikan," katanya. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
3 Oktober 2022

700 Pelajar SLTA di...

...    
3 Oktober 2022

Satpol PP Jakbar Hal...

...    
3 Oktober 2022

Gubernur Anies Lewat...

...    
2 Oktober 2022

Wagub DKI Jakarta Ha...

...    
2 Oktober 2022

Plt Wakil Wali Kota...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga