Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Raker dan Peninjauan Komisi A DPRD DKI di Kantor Wali Kota Jakbar

Pemerintahan 14 September 2022  65 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Raker dan Peninjauan Komisi A DPRD DKI, di ruang MH Thamrin

Pemerintahan      


Komisi A DPRD DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Peninjauan, Evaluasi anggaran tahun 2022 dan pelayanan publik, di kantor wali kota Jakarta Barat, Jalan Raya Kembangan no 2, Rabu (14/9).

Bertempat di ruang MH Tahmrin, kegiatan dihadiri sekitar delapan orang anggota Komisi A. Dari jajaran Pemkot Jakbar antara lain Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Plt Wakil Wali Kota/Seko Iin Mutmainnah, para asisten, seluruh SKPD/UKPD, camat dan lurah.

“Selamat datang Komisi A DPRD DKI. Kita berdoa bersama semoga kehadiran Bapak-Ibu memberikan semangat untuk memperkokoh motivasi kita semua para ASN di Jakarta Barat untuk tetap semangat dalam rangka melakukan pelayanan kepada msayarakat Jakarta Barat yang kita cintai,” ujar Wali Kota Yani Wahyu Purwoko mengawali sambutannya.

Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan publik, program/kegiatan infrastruktur, termasuk usulan hasil reses DPRD di wilayah Jakarta Barat. “Kami undang seluruhnya di sini, para SKPD/UKPD, camat dan lurah. Dalam rangka berdiskusi dan mendapatkan masukan-masukan terkait pelayanan publik baik langsung maupun tidak langsung dan lainnya,” kata Yani.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI, Inggard Joshua, meminta unit-unit teknis di Pemkot Jakarta Barat untuk lebih meningkatkan program/kegiatan di wilayah termasuk tindaklanjut dari hasil reses. “Untuk memaksimalkan penyerapan anggaran dalam satu bulan ini,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap implemantasi di lapangan banyak fokus di unit-unit teknis, seperti Sudis Bina Marga, SDA, Lingkungan Hidup terkait infrastruktur yang belum ditindaklanjuti serta Dishub soal kemacetan dan lainnya. “Kita diskusi membahas permasalahan atau kendala yang ada serta mencari solusinya,” katanya. (Aji) 




BERITA TERBARU
...    
3 Oktober 2022

700 Pelajar SLTA di...

...    
3 Oktober 2022

Satpol PP Jakbar Hal...

...    
3 Oktober 2022

Gubernur Anies Lewat...

...    
2 Oktober 2022

Wagub DKI Jakarta Ha...

...    
2 Oktober 2022

Plt Wakil Wali Kota...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga