Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Bunda PAUD DKI Hadiri DORE di Walkot Farm 4.0 Jakbar

Pembangunan 2 September 2022  91 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Bunda PAUD DKI, Fery Farhati Ganis dan Bunda PAUD Jakbar, Lilia Sentosa bersama anak-anak pada kegiatan DORE, di Walkot Farm Jakbar

Pembangunan      


Bunda PAUD DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis menghadiri DORE (Dongeng dan Kreasi), Walkot Farm 4.0, halaman kantor wali kota Jakbar, Jalan Raya Kembangan no 2, Jumat (2/9).

Kegiatan diikuti puluhan murid PAUD dari lima kecamatan di Jakarta Barat. Fery Farhati bersama Bunda PAUD Kota Jakbar, Lilia Sentosa dan Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Wali Kota Jakbar Iin Mutmainnah, menyapa, menghampiri dan duduk bersama anak-anak PAUD di taman sambil mengajukan beberapa pertanyaan serta tebak warna dan nama benda yang ada di sekitar. “Anak-anak, di sini udaranya sejuk ya, karena banyak pohon. Senang ya berada di taman Walkot Farm ini,” tutur Fery Farhati. Ia pun mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Sementara itu, Bunda PAUD Kota Jakbar, Lilia Sentosa, mengatakan muris PAUD yang ikut kegiatan itu sekitar 25 anak dari lima kecamatan di Jakarta Barat. “Alhamdulillah, senang sekali karena Bunda PAUD DKI bisa kumpul di antara kita semua. Adik-adik ini cikal bakal generasi di masa depan,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut anak-anak mendengarkan cerita/dongeng yang dibawakan Teman Dongeng atau Pendongeng, Kak Palupi Mutiasih dengan judul “Pahlawan Penjaga Bumi”. Anak-anak tampak ceria dan sangat antusias mendengarkan dongeng dan bermain tebak-tebakan. 

“Semoga dari dongeng ini adik-adik bisa merasakan kesenangan dan belajar merangsang kreativitas, kecerdasan sosial dan emosional serta komunikasi adik-adik semua,” ujar Lilia. Usai dongeng, acara dilanjutkan sesi kreasi, membuat tempat pensil dari botol. Kegiatan tersebut juga dihadirin Wali Kota Jakarta Barat H Yani Wahyu Purwoko beserta para asisten dan jajaran. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
3 Oktober 2022

Gubernur Anies Lewat...

...    
2 Oktober 2022

Wagub DKI Jakarta Ha...

...    
2 Oktober 2022

Plt Wakil Wali Kota...

...    
2 Oktober 2022

Kelurahan Duri Selat...

...    
1 Oktober 2022

15 Perguruan Pencak...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga