Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Besuk dan Bantu Warga Sakit Di Keagungan

Kesejahteraan Masyarakat 12 Agustus 2022  83 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko menjenguk warga yang sakit di RT 11/10 No 10 Keagungan

Kesejahteraan Masyarakat      


Salah satu program unggulan Jumat Berfaedah yakni menjenguk warga yang sedang sakit di Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (12/8). 

Usai menunaikan Salat Jumat di Masjid Al Muttaqien, Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko bersama tim Jumat Berfaedah dan Ketua RW 10 Keagungan bergegas menuju rumah warga yang sedang sakit. 

Di rumah warga RT 11/10 No. 10 Keagungan ada dua orang sakit, yaitu Musriah (77) dan Juniah (66). Adik kakak itu tinggal satu rumah, keduanya sakit dan tidak bisa berjalan hanya berada di tempat tidur. 

Wahid (60), adik dari Musriah dan Juniah mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko yang telah menyempatkan menjenguknya. 

“Terima kasih sudah jenguk kakak saya yang sedang sakit. Alhamdulillah, terima kasih bantuannya Pak Wali, mudah-mudahan berkah dan kakak saya cepat sembuh,” tuturnya.

Sementara, Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko menyerahkan bantuan berupa uang stimulan untuk berbelanja makanan bergizi. Pihaknya juga meminta pada Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat untuk memantau perkembangan kesehatannya.  

“Ini saya berikan bantuan untuk belanja lauk bergizi, nanti Kasudis Kesehatan akan memantau perkembangan kesehatannya. Semoga cepat pulih dan sembuh supaya bisa beraktifitas lagi,” harap Yani. (Aji) 




BERITA TERBARU
...    
3 Oktober 2022

700 Pelajar SLTA di...

...    
3 Oktober 2022

Satpol PP Jakbar Hal...

...    
3 Oktober 2022

Gubernur Anies Lewat...

...    
2 Oktober 2022

Wagub DKI Jakarta Ha...

...    
2 Oktober 2022

Plt Wakil Wali Kota...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga