Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Bagi-bagi Sayuran dan Lauk di Keagungan

Kesejahteraan Masyarakat 12 Agustus 2022  99 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar, Yani Wahyu Purwoko membagikan sayur mayur dan lauk pauk kepada warga, di lingkungan RT 10/10 Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari.

Kesejahteraan Masyarakat      


Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko bersama tim Jumat Berfaedah membagikan sayur mayur dan lauk pauk di lingkungan RT 10/10 Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jumat (12/8).

Bagi-bagi dilakukan saat Yani dan rombongan hendak meresmikan bedah rumah salah satu warga di permukiman padat penduduk RT 13/10 No 28, Keagungan. Sayuran dan lauk pauk yang dibagikan sekitar seratus paket, berisi bayam/kangkung, tahu, tempe dan ikan lele.   

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko menjelaskan, pembagian sayur mayur dan lauk di sekitar lingkungan bedah rumah merupakan salah satu kegiatan dalam program Jumat Berfaedah. 

“Jadi, setiap minggu dalam kegiatan Jumat Berfaedah kami berikan paket sayur mayur dan lauk pauk secara gratis kepada warga sekitar rumah yang dibedah. Tujuannya untuk peningkatan gizi keluarga,”  ujarnya.

Turut serta di lokasi, Plt Wakil Wali Kota Jakbar Iin Mutmainnah, para asisten, aparat wilayah setempat, unsur tiga pilar, jajaran DMI, MUI Jakbar, NU, Muhammadiyah dan Baznas Bazis Jakarta Barat. 

“Ini rutin kita lakukan tiap kegiatan Jumat Berfaedah. Semoga bermanfaat dan berkah,” kata Yani.

Sementara itu, Uum (70), salah satu warga yang menerima paket sayur mayur dan lauk pauk dari Wali Kota Yani, mengaku senang dan bersyukur. 

“Alhamdulillah, terima kasih. Ikan lelenya mau buat pecak, tempenya dibikin bacem,” tutur warga RT 10/10 Keagungan. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
3 Oktober 2022

700 Pelajar SLTA di...

...    
3 Oktober 2022

Satpol PP Jakbar Hal...

...    
3 Oktober 2022

Gubernur Anies Lewat...

...    
2 Oktober 2022

Wagub DKI Jakarta Ha...

...    
2 Oktober 2022

Plt Wakil Wali Kota...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga