Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Jakarta Hajatan Ke-495, ASN Pemkot Jakbar Diminta Berikan Pelayanan Terbaik

Pemerintahan 22 Juni 2022  50 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Plt Wakil Wali Kota Jakbar iin Mutmainnah bersama para asisten, Ketua TP PKK Jakbar Lilia Sentosa dan para kepala bagian mengikuti upacara secara virtual HUT Kota Jakarta ke-495 atau Jakarta Hajatan, di ruang Wijaya Kusuma, kantor wali kota Jakbar.

Pemerintahan      


Seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkot Jakarta Barat diminta terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Iin Mutmainnah, usai mengikuti upacara HUT Kota Jakarta ke-495 atau Jakarta Hajatan secara virtual, di ruang Wijaya Kusuma, kantor wali kota, Rabu (22/6).

Ditegaskan, momen HUT Kota Jakarta khususnya bagi ASN Pemkot Jakbar bisa memotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. "Di ulang tahun Kota Jakarta yang ke-495 ini, khususnya kepada ASN lingkup Pemkot Jakarta Barat agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik yang terbaik untuk masyarakat," imbuh Iin.

Untuk peningkatan layanan tersebut, pihaknya dengan seluruh komponen akan terus bersinergi dan berkolaborasi membangun kota Jakarta Barat. “Dengan layanan yang baik, maka masyarakat Jakarta akan nyaman, sejahtera dan maju kotanya bahagia warganya,” pungkas Iin. “Dan semua warga Jakarta Barat mengatakan; saya senang, bangga dan bahagia tinggal di Jakarta Barat.” (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga