Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Peringati Mayday, 660 Buruh Terima Paket Sembako di Jakbar

Perekonomian 26 April 2022  72 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Peringati Hari buruh, Sudis Nakertrans berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan, Kadin Jakbat memberikan paket sembako kepada buruh

Perekonomian      


Dalam rangka memperingati Mayday, Sudis Tenaga Kerja, Transmigrasi (Nakertrans) dan Energi, Jakarta Barat, berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan mengadakan bakti sosial berupa pemberian 660 paket sembako kepada para buruh yang tergabung dalam sejumlah serikat pekerja. Pemberian sembako secara simbolis dilakukan di Ruang Ali Sadikin Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (26/4). 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Barat, Imron mengatakan bantuan paket sembako pada sebanyak 660 buruh di wilayah Jakarta Barat kolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan wilayah Jakarta Barat, Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertrans), KADIN Jakarta Barat dan lain sebagainya. 

"Pembagian bantuan paket sembako pada sebanyak 660 buruh dilakukan dalam rangka peringatan hari buruh Internasional atau may day," ujarnya. 

Menurut Imron, Mayday biasanya diperingati pada tanggal 1 Mei. Namun karena bertepatan dengan momen Ramadhan maka dimajukan hari ini untuk wilayah Jakarta Barat. Dengan bantuan paket sembako diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian kaum buruh untuk memenuhi kebutuhan saat ramadan. 

Kasudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Barat, Jackson Sitorus menuturkan 660 paket sembako yang diberikan pada perwakilan kaum buruh masing-masing berisi 5 kilogram beras dan 1 kilogram gula dan minyak goreng. 

"Diharapkan bantuan paket sembako yang tidak banyak tersebut dapat dirasakan manfaatnya dalam memenuhi kebutuhannya," tandasnya. (why)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga