Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Walikota Jakbar Sambangi Hamimah Dengan Berikan Bantuan

Kesejahteraan Masyarakat 8 April 2022  101 Reporter : H.Ahmad Mujahid Edited By Izzudin

Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko didampingi Plt Wakil Wali Kota Iin Mutmainnah bersama jajaran menyambangi dan memberikan berbagai bantuan kepada warga yang sakit menahun di wilayah RT 08/04 Kelurahan Kalianyar

Kesejahteraan Masyarakat      


Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko didampingi Plt Wakil Wali Kota, Iin Mutmainnah, Adkesra, Amien Haji menyambangi kediaman Hamimah, warga yang sakit menahun di lingkungan komplek BNI blok BB 1, RT 08/04 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jumat (8/4).

Menurut Narti (48), tetangga Hamimah yang juga kader PKK RW 04, Kelurahan Wijaya Kusuma mengatakan, hingga saat ini Hamimah (50), warga yang sakit menahun (stroke) saat ini tinggal di rumah kontrakan bersama kedua anaknya.

"Alhamdulillah bantan dari tim Jumat Berfaedah sangat bermanfaat untuk ibu Hamimah yang sedang sakit ini," kata Narti, didampingi Ketua RW 04, Koko.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko memberikan tongkat kaki empat dan uang serta berbagai kebutuhan dapur hingga popok orang dewasa. 

Selain itu, anaknya, Aida (13), siswi kelas 5 SD juga diberikan seragam sekolah lengkap dan sepeda.

Hamimah mengaku sangat bersyukur dan terima kasih kepada tim Jumat Berfaedah dan Wali kota Jakarta Barat yang telah memberikan berbagai bantuan yg diberikan kepadanya.

"Terima kasih tim Jumat Berfaedah, Pak Walikota Jakbar ini sangat berarti bagi saya dan anak buat sekolah," tutur Hamimah.

Sementara itu, Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko berpesan kepada Hamimah agar tetap semangat, rajin berlatih gerakan tangan, kaki dan berjalan.

"Manfaatkan bantuan ini dengan sebaiknya, buat keperluan sekolah, belajar. Untuk bu Hamimah, jangan putus asa, tetap semangat dan beribadah," ujarnya mantap. (Aji)




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga