Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

30 Pedagang Binaan UMKM Ikuti Bazar Ramadan

Perekonomian 7 April 2022  175 Reporter : Wahyu CP Edited By Izzudin

Salah satu stand makanan ringan di Bazar Ramadan

Perekonomian      


Sebanyak 30 pedagang binaan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat mengikuti bazar ramadan yang digelar di Pasar Jabon, Jalan Penyelesaian Tomang, Meruya Utara.Bazar ramadan digelar sejak tanggal 5 hingga 8 April mendatang

Kasatpel Perdagangan, Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Kecamatan Kembangan, Agung mengatakan, bazar ramadan diikuti puluhan jakpreneur binaan khusus kuliner dan fashion. 

"Sebanyak 30 pedagang binaan ikut dalam bazar ramadan yang digelar selama 4 hari dari tanggal 5 hingga 8 April," ujar Agung, Kamis (7/4). 

Ia mengungkapkan, bazar ramadan di Pasar Jabon digelar untuk memberikan kesempatan bagi jakpreneur binaan kuliner dan fashion guna meningkatkan penghasilan saat ramadan. 

"Bulan ramadan menjadi kesempatan baik untuk jakprenuer mempromosikan produk kuliner dan fashion kepada warga. Alhamdulilah, banyak warga berbelanja di bazar ramadan yang digelar di Pasar Jabon," ungkapnya. 

Ia menambahkan, pihaknya juga akan menggelar kegiatan serupa di sejumlah lokasi lainnya."Kami juga memberikan pendampingan kepada jakprenuer binaan untuk mengajukan modal kerja melalui perbankan," tambahnya.(why)

 




BERITA TERBARU
...    
...    
...    
...    
...    
FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga