Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Pengelola Terminal Kalideres Siap Amankan Nataru

Pemerintahan 01 December 2021  109 Reporter : Wahyu CP


Pemerintahan      


Pengelola Terminal Kalideres berkoordinasi dengan aparat Polri dan TNI melakukan pengamanan jelang hari libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2022 di Terminal Bus Kalideres, kemarin. 

Koordinasi dilakukan karena diperkirakan terjadi lonjakan penumpang saat masa libur Nataru. "Kita akan antisipasi tindak kejahatan di areal terminal bekerjasama dengan Polsek Kalideres dan Koramil," tutur Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen. 

Menurut Revi, pihaknya akan menempatkan sejumlah personil di areal terminal. Tugas mereka adalah mengawasi beberapa warga yang dianggap mencurigakan dan ingin melakukan tindak kejahatan. 

Pengawasan juga dilakukan dari aparat kepolisian dan TNI. Meski begitu, belum diketahui berapa banyak personil yang bertugas pada hari libur Nataru 2022. "Intinya bagaimana penumpang bisa merasa aman dan nyaman. Petugas juga membantu mengawasi prokes,"ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Revi mengingatkan kepada para penumpang untuk selalu mawas diri serta menyiapkan aplikasi Pedulilindungi serta surat antigen saat menaiki bus dari Terminal Kalideres. (why)  

 




BERITA TERBARU
...    
19 January 2022

Antisipasi Kerumunan...

...    
19 January 2022

Sekretaris Kota Jakb...

...    
19 January 2022

Genangan di Wilayah...

...    
19 January 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

...    
19 January 2022

Sudis Tamhut Evakuas...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga