Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

3 Pilar Pekojan & GSJA Gelar Bakti Sosial

Kesejahteraan Masyarakat 01 December 2021  75 Reporter : Wahyu CP


Kesejahteraan Masyarakat      


Tiga pilar kelurahan Pekojan berkolaborasi dengan Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) RW 09, Pekojan, mengadakan bakti sosial, kemarin. Mereka membagi-bagikan sebanyak 3000 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. 

Lurah Pekojan, Saiful Fuad Rohadi mengatakan, kegiatan pembagian sembako yang diinisiasi pihak gereja berkolaborasi dengan unsur tiga pilar kelurahan Pekojan dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covis-19. 

Pemberian paket sembako berupa beras, mie, minyak goreng tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. "Meski pemberlakuan PPKM level 1, kami tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, ia meminta warganya untuk selalu berprilaku hidup bersih dan sehat. Tetap mewaspadai bahaya penularan virus corona dengan penerapan protokol kesehatan. 

Sementara itu Danramil 02/TB, Kapten Inf Arja Suarja memberikan apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako. Kegiatan ini setidaknya bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi covis-19.    

"Mudah-mudahan pandemi segera berlalu sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal. Saya dan unsur tiga pilar lainnya mengucapkan terimakasih kepada pihak gereja yang telah peduli membantu masyarakat. Semoga apa yang diberikan itu dapat bermanfaat buat warga yang membutuhkan," tuturnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02/TB Kapten inf Arja Suarja, Wakapolsek Tambora AKP Rilis, Lurah Pekojan Saiful Fuad Rohadi, Babinsa dan Babinkamtibmas Pekojan, satpol PP, pengurus RW serta panitia pemberian sembako.(why)




BERITA TERBARU
...    
20 January 2022

Walikota Jakarta Bar...

...    
19 January 2022

Antisipasi Kerumunan...

...    
19 January 2022

Sekretaris Kota Jakb...

...    
19 January 2022

Genangan di Wilayah...

...    
19 January 2022

Wali Kota Jakbar Tin...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga