Kantor WALIKOTA JAKARTA BARAT Tempat Kami Menumpahkan Segenap Pikiran & Tenaga Demi Kesejahteran Masyarakat

DETAIL BERITA

Kota Administrasi Jakarta Barat

Wali Kota Jakbar Memberikan Santunan Keluarga Satpol PP

Kesejahteraan Masyarakat Rabu, 9 Mei 2018  404 Reporter : H.Ahmad Mujahid


Kesejahteraan Masyarakat

Wali Kota Jakarta Barat, HM Anas Efendi memimpin apel bulanan satpol PP Jakarta Barat, di halaman kantor Walikota Jakarta Barat, Rabu (9/5) pagi. Apel diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan janda Satpol PP Jakarta Barat. 
Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Barat sangat mengapresiasi apel bulanan Satpol PP yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 56. 
Apel bulanan Satpol PP ini juga menjadi ajang silahturahmi sekaligus evaluasi kinerja anggota Satpol PP Jakarta Barat."Ini bisa dimanfaatkan untuk pengecekan anggota, kedisiplinan, dan sebagainya. Bila ada suatu kelalaian dalam tugas, ajang ini bisa menjadi evaluasi kerja, serta program kerja satpol yang telah ditetapkan," ujarnya. 
Ia juga merasa bangga bercampur rasa haru atas sumbangsih keluarga besar anggota Satpol PP Jakarta Barat dalam membantu meringankan rekan-rekan anggota satpol PP yang kurang mampu. 
"Satpol PP memiliki tugas berat, tapi masih bisa membantu teman-temannya yang membutuhkan pertolongan. Pemberian santunan ini, selain rasa perhatian dan kepedulian yang tinggi, insyaallah mendapatkan pahala yang besar dan tetap diperhatikan sebagai keluarga besar satpol PP," ujarnya. 
Walikota Jakarta Barat mengharapkan agar Satpol PP Jakarta Barat tetap semangat dalam menjalankan tugas, terutama menjelang ramadan dan HUT Kota Jakarta. Sejumlah tugas rutin yang dilakukan diantaranya, memonitor jam operasional tempat hiburan, razia petasan dan tidak ada balapan liar  menjelang buka puasa. 
"Saya ucapkan terimakasih kepada Satpol PP yang bekerja di luar jam kerja. Jalani tugas dengan penuh keikhlasan dan tanpa beban. Setiap menjalani tugas harus melaporkan kepada pimpinan," tambahnya. 
Apel bulanan Satpol PP Jakarta Barat diisi dengan pembagaian kepada 60 orang, yakni 38 anak yatim dan 22 janda Satpol PP Jakarta Barat. Masing-masing mendapatkan santunan uang Rp 250 ribu. "Untuk yang satu keluarga, mendapatkan santunan Rp 1 juta," ujar Tamo Sijabat, Kasatpol PP Jakarta Barat. (why/aji) 




BERITA TERBARU
...    
23 Februari 2024

1.122 Paket Beras Ba...

...    
23 Februari 2024

Satpel SDA Kebon Jer...

...    
23 Februari 2024

Wali Kota Jakbar Res...

...    
23 Februari 2024

Petugas Gabungan Kel...

...    
23 Februari 2024

50 Pohon Tabebuya Di...

FASILITAS
  
Pendidikan

  
Kesehatan



  
Olah Raga


GOVERNMENT PUBLIC RELATION (GPR)
INFOGRAFIS